• Selasa, 23 Oktober 2018
  • LOGIN
Sepeda Motor Vs Microbus, Dua Korban Terluka

Sepeda Motor Vs Microbus, Dua Korban Terluka

Infogunungkidul, KARANGMOJO, Minggu Legi, - Dua korban terluka akibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Karangmojo - Wonosari, tepatnya di Dusun Plumbungan, Desa Gedangrejo, Karangmojo. Sepeda motor Honda No.Pol AB 3617 MW menabrak microbus No.Pol AB 7527 CD, Sabtu, (16/112).

Berdasarkan keterangan dua orang saksi Wiwid, (34) warga Plumbungan Rt 01/01, Gedangrejo, Karangmojo, dan Endro (36), warga Ngunut kidul, Rt 03/05, Kelor Karangmojo, menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.15.Wib. Microbus, dan sepeda motor sama-sama dari arah Wonosari menuju Karangmojo. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jalan yang lurus, minibus berhenti untuk menaikkan  penumpang, sedangkan sepeda motor Honda yang saat itu tepat berada dibelakangnya tidak memperhatikan situasi microbus yang sedang berhenti.
"Sepeda motor tiba-tiba menabrak bagian belakang microbus," ujar Endro, (16/12)
Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor, Aulia Rahma Azis, (14) warga Sokoliman 1, Desa Bejiharjo, Karangmojo mengalami luka-luka pada mulutnya, dan dirawat di RS Panti Rahayu Kelor.
 
Sedangkan pembonceng Nico Setya Patridina, (13) warga Sokoliman II, RT 05/20, Bejiharjo, Karangmojo, juga dirawat di RS yang sama karena mengalami luka pada pipi dan wajah.
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE