• Selasa, 23 Oktober 2018
  • LOGIN
Bersihkan Rumput Kakek Renta Terperosok Sumur Tua

Bersihkan Rumput Kakek Renta Terperosok Sumur Tua

Infogunungkidul, NGLIPAR, Minggu Legi, - Sutarjo 75, warga Padukuhan Nglipar Lor, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar bernasib naas. Pensiunan PNS ini terperosok ke dalam sumur tua saat membersihkan rumput di ladang, Minggu (17/12) pukul  09.00 WIB.

Menurut Kapolsek Nglipar AKP Kasiwon melalui Kanit Reskrim IPDA Darmadi, kronologi terperosoknya Sutarjo bermula saat dia membersihkan ladang di Padukuhan Pengkol, Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar. Sambil menyabit rumput, korban bermaksud membersihkan semak disekitar sumur tua yang tak terpakai.
 
"Sumur tersebut ditutupi dengan papan kayu yang sudah lapuk.  Saat itulah korban terpeleset dan terperosok ke dalam sumur, " katanya. 
 
Beruntung Sutarjo sempat menggapai pipa pralon dan kemudian berteriak minta tolong.  Tahu Sutarjo terjerumus, datanglah Wasiyem dan Hernawati yang kemudian berupaya mencari pertolongan. 
 
"Korban kemudian dievakuasi dari dalam sumur dan segera dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis," tambah Darmadi.
 
Akibat musibah ini,  Sutarjo menderita sejumlah luka. Namun setelah mendapatkan perawatan dokter akhirnya diperkenankan pulang dan hanya menjalani rawat jalan. Kejadian ini murni musibah akibat kurang hati -hati.
 
Gaib Wisnu Prasetya_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE