• Sabtu, 21 Juli 2018
  • LOGIN
Wisatawan Magelang Tewas di Pantai Selatan

Wisatawan Magelang Tewas di Pantai Selatan

Infogunungkidul, TANJUNGSARI, Minggu Legi, - Niat hendak berlibur, justru berujung kematian. Nasip naas ini dialami Erik Fitriyanto (34) wisatawan asal Magelang,  Jawa Tengah. Saat ia bersama anak dan istrinya berlibur di Pantai Sepanjang, Kemadang, Tanjungsari, justru berujung maut, Minggu,(17/12).

Menurut Surisdiyanto, Sekretaris Satlinmas Ops Will II Baron, kejadian meninggalnya wisatawan luar kota ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Kejadian bermula saat Erik bersama anak, dan istrinya tengah asyik bermain air di Pantai Sepanjang, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari. 

"Entah kenapa, korban mendadak kejang-kejang dan langsung jatuh pingsan," ucapnya. 

Melihat Erik pingsan, anak istrinya langsung panik, demikian juga dengan pengunjung pantai yang lain. Melihat kejadian tersebut Tim Search And Rescue (SAR)  Baron segera melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban.

"Dia langsung kami bawa ke pos penjagaan untuk kita berikan pertolongan pertama, namun karena tak kunjung sadar, kamipun segera membawanya ke klinik terdekat," lanjutnya. 

Saat perjalanan menuju klinik, korban diketahui masih hidup. Namun sesampainya di klinik nyawa korban tidak dapat terselamatkan, oleh dokter korban dinyatakan telah meninggal dunia. Belum diketahui pasti penyebab Erik pingsan hingga akhirnya meregang nyawa.

Reporter: Gaib WP_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE