• Jumat, 19 Oktober 2018
  • LOGIN
Perang Melawan Miras, Ratusan Botol Banyu Gendeng Dimusnahkan

Perang Melawan Miras, Ratusan Botol Banyu Gendeng Dimusnahkan

Infogunungkidul, WONOSARI, Kamis Kliwon, - Komitmen Kapolres Gunungkidul, AKBP Akhmad Fuadi, SH, S.IK, MH, memberantas peredaran minuman keras beralkohol, di Bumi Handayani patut didukung semua pihak. Hari ini, Kamis (20/12) tak kurang dari 130 botol miras berbagai jenis dimusnahkan di Alun-Alun Kota Wonosari.

“Saya minta penjual miras menghentikan aktivitasnya berdagang barang terlarang itu. Kita sudah berkomitmen untuk memberantas peredaran miras kapan pun dan dimanapun,” tegasnya.

Minuman keras adalah biang dari semua tindak pidana kejahatan, sebab jika sudah mabuk maka bisa lepas kendali dan berbuat pidana. Dari data yang disampaikan Humas Polres Gunungkidul, tercatat ada 61 botol Vodka Mansion, 11 botol Anggur merah, Anggur kolesom 12 botol, ciu 46 botol. Semua miras yang dimusnahkan adalah hasil razia dari seluruh polsek selama ini.

Setelah gelar pasukan Operasi Lilin Progo 2017, seluruh miras tersebut dimasukkan ke dalam drum oleh Forkopimda Gunungkidul untuk selanjutnya dimusnahkan.
 
Gaib Wisnu Prasetya_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE