• Minggu, 22 Juli 2018
  • LOGIN
Wakil Kepala Pengadilan Negeri Wonosari Resmi Dilantik

Wakil Kepala Pengadilan Negeri Wonosari Resmi Dilantik

Infogunungkidul, WONOSARI, Jumat Legi, - Ayun Kristiyanto, SH, MH, resmi dilantik sebagai Wakil Kepala Pengadilan Negeri Wonosari, pada Jumat, (22/12). Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Klas II, Wonosari. 

 
 
Pengambilan sumpah jabatanya untuk mulai menjalankan tugas barunya sebagai wakil kepala PN Wonosari kelas II, dilakukan hari ini di hadapan Kepala Pengadilan Negeri Wonosari Kelas II,  Muhamad Buchary Kurniata Tampubolon, SH, MH,  dan Wakil Bupati Gunungkidul,  Immawan Wahyudi, tamu undangan dari berbagai pengadilan Negeri serta pejabat Pengadilan Negeri Wonosari.
 
Ayun sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Sleman, menggantikan Sutikna, SH, MH, yang menduduki jabatan baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
 
 
Ayun mengatakan bahwa dirinya akan selalu menjaga citra dan kredibilitas Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan melalui pelaksanaan tata kerja yang transparan dan jujur. 
 
 
"Saya akan mendorong kinerja, keharmonisan pribadi baik didalam maupun luar pengadilan sesuai kode etik dan pedoman perilaku sesuai jabatan yang saya emban," ucapnya. 
 
 
Sementara itu,  Kepala PN Wonosari, Muhamad Buchary dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ayun yang sudah dilantik sebagai Wakil Kepala PN Wonosari, semoga cepat beradaptasi, dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.
 
"Senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang  Agung," imbuhnya.
Kehadiran Ayun, diharapkan dapat memberikan pelayan masyarakat khususnya dalam penegakan hukum di Kabupaten Gunungkidul. 
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE