• Jumat, 19 Oktober 2018
  • LOGIN
Momentum Hari Ibu, Kapolres Serahkan Penghargaan

Momentum Hari Ibu, Kapolres Serahkan Penghargaan

Infogunungkidul, WONOSARI, Jumat kliwon, - Sepuluh personel Tim Buser Sat Reskrim Polres Gunungkidul, mendapatkan penghargaan Kapolres. Penghargaan diserahkan saat upacara peringatan Hari Ibu ke - 89, di lapangan Mapolres Gunungkidul, Jumat, (22/12).

 
AKBP Ahmad Fuady, SH, S.IK, MH, menyampaikan sepuluh personil Tim Buser mendapat penghargaan, atas dedikasinya yang telah pro aktif dalam pengungkapan kasus curat di wilayah Gunungkidul, yaitu TKP Kecamatan Semin, dan Kecamatan Patuk.
 
 
"Anggota yang berprestasi akan kami berikan penghargaan, namun sebaliknya, jika anggota melakukan pelanggaran akan kami berikan punishment," tegasnya. 
 
 
Berbicara Hari Ibu, Kapolres mengungkapkan, betapa pentingnya peranan ibu bagi kita semua. Sosok ibu yang tak bisa tergantikan oleh siapapun, sosok yang selalu ada ketika kita membutuhkan. Sosok yang selalu rindu ketika kita melupakan, dan sosok yang selalu memaafkan ketika kita berbuat salah.
 
 
"Ibu adalah orang pertama yang mendidik kita, yang menanamkan nilai-nilai  dan norma-norma kepada kita," ucapnya. 
 
 
Menurut Kapolres, Ibu adalah sebab dari keberadaan, dan eksistensi kita di dunia. Atas dasar inilah Peringatan Hari Ibu (PHI) ke- 89 tahun 2017, mengangkat tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya".
 
Reporter: Gaib WP_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE