• Senin, 10 Desember 2018
  • LOGIN
Ratusan Peserta Dipastikan Ikut KejuaraanTurnamen Tenis Meja PTSMI

Ratusan Peserta Dipastikan Ikut KejuaraanTurnamen Tenis Meja PTSMI

Infogunungkidul, GUNUNGKIDUL, Selasa Kliwon, - Sedikitnya 110 peserta dipastikan mengikuti Kejuaraan Turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) Gunungkidul 2017.

 
 
Ratusan peserta tersebut akan mengikuti pertandingan kejuaraan yang digelar selama se hari. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu ( 24/12) di Gedung  Kesenian Kabupaten Gunungkidul.
Peserta dibedakan dalam kategori SD putra dan putri,  SMP/SMA/SMK putra dan putri dan kategori umum. 
 
Ketua Panitia Kejuaraan Drs.  Suyadi menjelaskan, dari teknikal meeting kemarin, Minggu, (24/12) jumlah peserta yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 110 orang. 
 
"Peserta yang ikut dalam ajang kejuaraan tersebut berasal dari Kecamatan se Kabupaten Gunungkidul," ucap Suryadi.
 
Ada dua tempat yang  disediakan dengan 4 table, yaitu gedung SKB dan gedung Kesenian, imbuhnya.
 
 
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PTMSI Kabupaten Gunungkidul, Slamet SPD MM  dalam sanbutannya, mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan karena Gunungkidul terkait atlet tenis meja sangat memprihatinkan.
 
"Oleh karena itu kita mempersiapkan,  bagaimana melakukan pembibitan atlet tenis meja sejak dini dimasyarakat," ucap Slamet.
 
Pihaknya mengapresiasi teman teman selaku penyelenggara kejuaraan tersebut. Apalagi pesertanya ratusan orang dan diikuti dari berbagai kecamatan se Gunungkidul.
 
Anggota Komisi A DPRD Priopinsi DIY dari Partai GOLKAR itu berharap pelaksanaan turnamen tenis meja se Gunugkidul ini dalam rangka mencari bibit unggul agar ke depan Gunungkidul menjadi terdepan.
 
Meski turnamen ini baru pertama kali diselenggarakan namun , upaya tersebut semoga bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk menggelorakan kembali olahraga tenis meja, pungkasnya.
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig
 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE