• Sabtu, 21 Juli 2018
  • LOGIN
Putus Cinta, ABG Nekad Tusuk Perutnya Dengan Pisau Dapur

Putus Cinta, ABG Nekad Tusuk Perutnya Dengan Pisau Dapur

Infogunungkidul, KARANGMOJO, Rabu Legi, - AAP 18, warga Padukuhan Ngelo I, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo. Remaja tanggung membuat gempar keluarga, dan tetangga lantaran nekad mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau dapur ke perutnya. Percobaan bunuh diri ini dilakukan, Selasa (26/12) pukul 16.30 WIB.

Menurut Kapolsek Karangmojo, Kompol Iriyanto, upaya bunuh diri yang dilakukan AAP berlatar belakang putus cinta dengan seorang gadis.

“Saat ditanya mengapa melakukan aksi nekad AAP memang diam saja. Namun dari gelagatnya saja sudah ketahuan kalau itu berlatar putus cinta,” terangnya.

Berdasarkan keterangan Warni 70, nenek korban, bahwa pada saat itu dirinya sedang bersama AAP. Mbah Warni mengajak AAP untuk menjerang air, namun korban tidak mau.

“Tanpa sepengetahuan neneknya, AAP mengambil pisau. Warni terkejut setelah melihat cucunya sesaat kemudian terlihat sudah bersimbah darah dengan pisau menancap di perut,” sambung Iriyanto.

Aksi nekad AAP membuat Warni histeris dan berteriak minta tolong, sehingga warga berdatangan. Dan oleh warga, korban dibawa ke rumah sakit Panti Rahayu Kelor dan selanjutnya dirujuk ke RS Panti Rapih Yogyakarta. Kasus percobaan bunuh diri inipun dilaporkan ke Polsek Karangmojo.

Reporter: WP_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE