• Jumat, 19 Oktober 2018
  • LOGIN
Laka Tunggal, Pemuda Tanpa Identitas Tewas Seketika

Laka Tunggal, Pemuda Tanpa Identitas Tewas Seketika

Infogunungkidul, WONOSARI, Kamis Pahing—Insiden kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa baru saja terjadi di ruas jalan Karangtengah-Gading, tepatnya di Padukuhan Ngijorejo, Desa Gari, Kecamatan Wonosari. Pengendara Yamaha Mio warna hitam nopol AD 6770 US, ditemukan tewas dengan kepala pecah lantaran motornya melompati kalenan (red-parit). Belum diketahui identitas korban lantaran saat ditemukan tidak membawa identitas diri.

 

Kejadian pukul 22.15 WIB, pengendara seorang pria umur sekitar 20-an tahun. Dalam sakunya hanya ada sejumlah uang, rokok Marlboro dan HP.

 

"sehingga kita tidak tahu siapa itu korbannya,” jelas Rian, saksi mata kejadian, Rabu malam (27/12).

 

Lebih lanjut Rian menjelaskan, korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur atau Karangtengah, sampai di lokasi jalan menikung, dan gelap, pengendara motor  tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga nyelonong, dan melompati kalen hingga akhirnya ditemukan tewas. Padahal saat kejadian lalu lintas di sekitar TKP lengang.

Helm warna hitam yang dipakai korban pecah berantakan, motor yang awalnya melaju ke barat sampai berbalik kearah timur dengan kondisi rusak berat.

 

"Kepala bagian kanan korban luka parah,” tambahnya.

 

Selanjutnya motor korban diamankan polisi, sedangkan jenazah korban dibawa petugas PMI. Hingga berita ini dilansir, Unit Sat Lantas Polres Gunungkidul belum berhasil dikonfirmasi untuk memastikan identitas korban.

Gaib Wisnu Prasetya_ig

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE