• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Dikemudikan Seorang Wanita, Mobil Rusak Parah Setelah Hantam Tebing

Dikemudikan Seorang Wanita, Mobil Rusak Parah Setelah Hantam Tebing

Infogunungkidul, PURWOSARI, Minggu Kliwon,-Mobil jenis daihatsu putih, Nopol B 1154 BIA ringsek setelah menabrak tebing, di Jalan Purwosari - Parangtritis, Padukuhan Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Minggu (31/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

 
Diduga pengemudi mobil kaget , saat berpapasan dengan mobil lain yang melaju dari arah berlawanan. 
 
Kapolsek Purwosari , AKP Budi Kustanto, S.H, menuturkan bahwa mobil Xenia Putih, dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Ngatinah (32 th). Warga Hamadi Pertigaan Rt 03/09, Hamadi, Jayapura Selatan.
 
Kejadian berawal mobil Xenia Putih berjalan dari Jalan Purwosari menuju arah Pantai Parangtritis Bantul, tepat diturunan jalan pengemudi kaget, karena tiba-tiba saja, muncul sebuah mobil dari bawah (arah yang berlawanan).
 
Kemudian pengemudi banting setir ke arah kiri, menghantam pembatas jalan, mobil belum berhenti oleh pengemudi di banting ke kanan hingga akhirnya menabrak sebuah tebing, akibatnya mobil tersebut rusak parah dibagian depan.
 
Dikatakanya, dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, pengemudi masih shock berat dan mengalami luka lecet pada tangan.
 
Pengemudi langsung dibawa ke Rumah Sakit di wilayah Bantul oleh petugas Polsek Purwosari.
 
"Saat ini, Pengemudi dirawat di Rumah Sakit Rachma Husada Bantul dan lebih lanjut Kasus ini di tangani Polsek Purwosari," tutupnya.
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig
 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE