• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Korban Laka Laut Pantai Baron, Akhirnya Ditemukan di Malang Jatim

Korban Laka Laut Pantai Baron, Akhirnya Ditemukan di Malang Jatim

Infogunungkidul, GUNUNGKIDUL, Senin Legi,-Ilham Desta Andriyanto (15), terseret ombak di pantai Baron, sejak (26/12), diduga ditemukan di wilayah Malang Jawa Timur.

 
Minggu (31/12), Pada pukul 19:00 Wib, Basarnas Diy menerima informasi melalui sambungan telephone, dari Asnawi Koordinator Basarnas Dermaga Pulau Sempu Kabupaten Malang, Jawa Timur, bahwa telah menemukan, dan mengevakuasi jenazah tanpa identitas di 3 mil  Dermaga Pulau Sempu, Kabupaten Malang. 
 
 
Dikatakan Asnawi, ciri ciri jenazah menggunakan kaos oblong berwarna putih lengan pendek bertuliskan Joger, memakai celana 3/4 warna hitam bersaku banyak, kulit terkelupas muka rusak.
 
Jenazah di evakuasi ke darat oleh Sar Dermaga Pulau Sempu, setelah sampai di darat jenazah langsung di kirim oleh petugas ke RSUD. Dr. Saiful Anwar kota Malang, untuk di visum.
 
Setelah mendapatkan informasi sekaligus laporan dari Kantor Basarnas Diy, Satlinmas Baron langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga, dan menindak lanjuti berita tersebut.
 
 
Pihak keluarga mencocokan ciri ciri jenazah hasil penemuan Sar Dermaga Pulau Sempu, keluarga mengambil kesimpulan bahwa 75 % jenazah tersebut adalah Ilham.
 
 
Pihak keluarga pada hari ini Senin, (01/01) jam 01:30. Wib, menuju ke RSUD Dr. Saiful Anwar kota Malang, untuk memastikan jenazah tersebut. 
 
Setelah berada di RSUD Dr Seful Anwar, pihak keluarga sudah memastikan 90 % jenazah yang di temukan adalah jenazah Ilham Desta Andriyanto, yang tenggelam di pantai Baron pada hari Selasa, 26/12/2017.
 
Sementara Marjono, Koordinator Wilayah (Korwil) II, Sarlinmas pantai Baron, ketika dikonfirmasi, membenarkan kabar tentang penemuan korban tersebut.  
 
"Saat ini jenazah bersama keluarga dalam perjalanan menuju Gunungkidul," jelasnya.
 
Reporter: W Joko. N_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE