• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Kenaikan Pangkat Berdasarkan Penilaian Prestasi

Kenaikan Pangkat Berdasarkan Penilaian Prestasi

Infogunungkidul, WONOSARI, Selasa Pahing, -Dalam sambutan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dilapangan Mapolres Gunungkidul, Selasa, (02/01), Kapolres Gunungkidul, Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan karena sudah waktunya, atau diberikan secara otomatis. Namun kenaikan pangkat terhadap anggota merupakan kebijakan pimpinan yang ditentukan melalui proses penilaian terhadap kinerja, dan kedisiplinan.

Ia berharap kepada personil yang naik pangkat wajib menyukuri. Tentu akan lebih berat tanggungjawabnya dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat serta penegak hukum.

Dalam situasi seperti saat ini, lanjutnya, dituntut untuk meningkatkan dedikasi dan kemampuan dalam bekerja serta meningkatkan profesionalisme dalam bidangnya sehingga mampu bekerja lebih baik sesuai harapan masyarakat.

 
"Walaupun kondisi saat ini kondusif, namun kita tetap selalu meningkatkan kewaspadaan," pintanya.
 
Diterangkannya, bahwa jajaran Polri seluruh Indonesia saat ini telah melaksanakan operasi terpusat lilin progo 2017, wilayah hukum Gunungkidul kondusif.
Dan wilayah Kabupaten Gunungkidul mendapatkan kesempatan sebagai ajang musyawarah Nasional ke-15 tahun 2017. Terkait persaudaraan muda-mudi, Vihara-vihara Budayana Indonesia, yang diikuti 27 propinsi.
 
 
"Oleh karena itu saya perintahkan kepada jajaran Polres Gunungkidul dalam keadaan siap siaga untuk mengantisipasi apabila terjadi situasi yang tidak kita inginkan," pungkasnya.
 
 
Uoacara kenaikan pangkat dilanjukan dengan tradisi purna tugas. Kapolresi Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, menaikkan dokar anggota yang saat ini purna tugas. Dokar tersebut ditarik oleh anggota Polres Gunungkidul, mengitari gedung Mapolres.
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE