• Sabtu, 21 Juli 2018
  • LOGIN
Onthel Vs Jupiter, Kaki dan Kepala Martono Terluka

Onthel Vs Jupiter, Kaki dan Kepala Martono Terluka

Infogunungkidul, PONJONG, Rabo Pon, -Martono, warga Padukuhan Karangijo, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong, yang berprofesi sebagai seorang petani, dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami kecelakaan di jalan Karangijo - Ponjong, pada Rabu, (03/01).

 
Martono diketahui menaiki sepeda ontel, saat berbelok tiba-tiba dirinya tertabrak sepeda motor Yamaha Jupiter, Nopol AB 6707 CW, yang di kendarai Tono warga Desa Kenteng, Kecamatan Ponjong. 
 
 
Diceritakan Kapolsek Ponjong, Kompol Tri Pudjo Santoso, S.IP melalui Panit Lantas Polsek Ponjon, IPTU Haris Sukardiyono, Yanto yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara, sesampainya ditempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Dusun Karangijo Kulon, posisi jalan lurus, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda ontel yang dikendarai Martono. Saat Martono hendak berbelok ke kanan, Dia memotong jalan.
 
 
"Karena jarak terlalu dekat sehingga dirinya tertabrak," jelasnya.
 
 
Akibatnya korban pengendara sepeda onthel, harus dilarikan ke Puskesmas Ponjong, untuk di rujuk ke RSUD Wonosari, karena mengalami luka yang cukup serius. Korban mengalami luka pada kaki kiri, kepala bagian belakang atas sobek.
 
 
"Namun masih sadarkan diri,” tambahnya. 
 
 Reporter: WP_ig 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE