• Selasa, 17 Juli 2018
  • LOGIN
Kaki Terikat Tali Rafia, Lansia Tewas Dalam Sumur

Kaki Terikat Tali Rafia, Lansia Tewas Dalam Sumur

Infogunungkidul, SEMIN, Kamis Wage, -Ginah 63, warga Padukuhan Bedil Wetan, RT/RW 02/02, Desa Rejosari, Kecamatan Semin, tewas bunuh diri. Korban ditemukan dengan kondisi kaki diikat tali rafia merah di dalam sumur berkedalaman 13 meter, pada pukul 01.30 WIB, Kamis (04/01).

 

Terang AKP Sriyadi, Kapolsek Semin, bahwa kasus murni kasus bunuh diri, sebab Ginah ini sudah mengidap penyakit paru-paru akut sejak lama hingga depresi.

 

"Dia pernah menyatakan kepada keluarganya untuk bunuh diri dengan cara nyebur sumur,” terang AKP Sriyadi.

 

Lebih lanjut Sriyadi menceritakan, aksi bunuh diri Ginah hingga akhirnya diketemukan, pada awalnya Ginah diketahui tidur dalam kamarnya seperti biasa, namun tiba-tiba menghilang. Sukisno 65, suaminya langsung panik dan meminta pertolongan kepada tetangga untuk membantu mencari keberadaan Ginah.

 

"Dan benar saja, korban ditemukan dalam sumur sudah dalam keadaan meninggal,” tambahnya.

 

Laporan itu dengan cepat sampai ke aparat Polsek Semin yang kemudian bersama warga bahu membahu mengevakuasi dari sumur yang memiiki air sedalam 3 meter. Setelah jenazah berhasil diangkat kemudian diperiksa petugas medis Puskesmas Semin II. Hasilnya tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, korban dinyatakan tewas murni bunuh diri, jenajah segera diserahkan keluarga untuk dimakamkan.

 

Gaib Wisnu Prasetya_ig

 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE