• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Empat Pos Pengamanan, Mendapat Penghargaan Kapolres

Empat Pos Pengamanan, Mendapat Penghargaan Kapolres

Infogunungkidul, WONOSARI, Kamis wage, - Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, memberikan penghargaan kepada Empat pos pengamanan Lilin Progo 2017, pada apel besar anggota Polres Gunungkidul, di halaman Polres Gunungkidul. Kamis (4/1). 

 
 
Pada kesempatan itu, Kapolres Gunungkidul membeberkan, dari empat Pospam yang memperoleh penghargaa, I  yaitu Pospam Hargodumilah dengan Kapospam Iptu Inyoman Wija, II Kapospam Siyono, Kapospam Iptu Suryanto, Spd, juara III Pospam Pulang Syawal, Kapospam Iptu Joko Sarjono, dan juara harapan I yakni Pospam Baron, dengan Kapospam Ipda Budiantara.
 
 
Juwara ditentukan oleh tim penilai dari Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda. Kriteria penilaian berdasarkan kinerja masing-masing Pospam dalam pelaksanaan tugas.
 
 
"Pengaturan lalu lintas, pelayanan, keaktifan, proaktif dan kreatif dalam pelaksanaan tugas," terang Fuady.  
 
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gunungkidul  juga menyampaikan, agar setiap Babinkamtibmas melakukan upaya antisipasi pencurian pemberatan, dan tindak pidana lainya.
 
 
"Saya tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang, memberi himbauan kewarga soal kamtibmas," pesannya. 
 
 
Sedangkan untuk mengantisipasi bunuh diri di Gunungkidul, menurut Kapolres peran Binmas harus ditingkatkan khususnya terhadap potensi bunuh diri yang sudah  dipetakan.
 
 
Reporter: WP_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE