• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Nyungsep di Pok Cucak, ABG 14 Tahun Tewas Seketika

Nyungsep di Pok Cucak, ABG 14 Tahun Tewas Seketika

Infogunungkidul,  PONJONG, Sabtu Legi, 6/1/18,  -Ajal menjemput nyawa Rizki Zulhak Ibnu Najib 14, warga Padukuhan Bedoyo Wetan, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong. ABG belia ini tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Pokcucak, Padukuhan Nongko Sepet, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Sabtu dinihari, (06/01/).

 

Saat kejadian, tidak ada satu pun saksi mata yang melihat kronologis kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini.

 

Sujino, saksi mata dilokasi menceritakan, dirinya melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 00.30 WIB. Didekatnya ada sepeda motor Suzuki FU nopol AB 5871 AM. 

"Saat saya melintas melihat korban sudah tergeletak, awalnya saya kira orang gila ternyata orang itu sudah meninggal dunia," jelasnya. 

Terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul, IPTU Kusnan Priyono membenarkan adanya informasi kecelakaan lalu lintas maut di wilayah Ponjong.  Kusnan menceritakan, dari olah TKP, diperkirakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga korban melaju dari arah timur menuju Kecamatan Semanu. Sesampainya di tempat kejadian, posisi jalan menikung ke kiri dan menurun tajam, pengendara kemungkinan tidak bisa menguasai laju motornya sehingga berjalan terlalu ke kanan dan akhirnya kecelakaan.

"Korban kemungkinan sudah berusaha mengerem, namun justru terjatuh di bahu jalan sebelah utara, lantas terseret sejauh 15 meter sampai menabrak 2 tugu pembatas jalan," terangnya. 

Tak cukup sampai disitu, setelah menabrak tugu pembatas, tubuh korban terpental sejauh 7 meter ke arah barat, sedangkan sepeda motor terjatuh ke dalam jurang sedalam 4 meter.  Karena kejadian ini korban langsung meninggal dunia seketika dengan luka kaki kiri mengeluarkan darah. 
 
Reporter: WP_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE