• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Supri Ngamuk Mengacungkan Sabit, Mengancam Setiap Orang

Supri Ngamuk Mengacungkan Sabit, Mengancam Setiap Orang

Infogunungkidul, WONOSARI, Senin Pon, -Warga Dusun Kajar III, Rt/Rw. 08/11, Desa Karangtengah, Kecamatan wonosari, Suprimarmiyati, 34, mengamuk. Sambil mengacungkan sabit, bahkan mengancam setiap orang yang akan mendekati, Senin, (8/1).

 
 
 
Kompol Sutama, Kapolsek Wonosari, melalui Brigadir Ribut Santoso, Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah menyampaikan, Suprimarmiyati memang mengalami gangguan jiwa semenjak ditinggal pergi suaminya beberapa tahun lalu. 
 
 
"Akibatnya, keluarga dan warga sekitar menjadi resah melihat ulah perempuan tersebut," terangnya. 
 
Warga yang resah, menurut Brigadir Ribut, segera melapor.
 
"Setelah kami lakukan pengecekan, langsung kami lakukan musyawarah antara keluarga dan pemerintah desa Karangtengah untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Ghrasia, Pakem," lanjutnya
 
Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,bersama orang tua dan perwakilan Pemerintah Desa Karangtengah, pelaku di bawa Ke RS Ghrasia menggunakan mobil patroli milik Polsek Wonosari. 
 
 
Meski sempat dramatis, Polisi akhirnya berhasil menenangkan Suprimarmiyati.  Hal ini dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 
 
 
"Selama ini sebenarnya orang tua Supri juga sudah melakukan upaya penyembuhan, namun hasilnya belum maksimal," tambahnya. 
 
 
Harapannya kondisi Supri dapat membaik, dan tidak lagi meresahkan keluarga serta masyarakat sekitarnya. 
 
Reporter: WP_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE