• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Soft Openning Pamella 9, di Sambut Antusias Warga Gunungkidul

Soft Openning Pamella 9, di Sambut Antusias Warga Gunungkidul

Infogunungkidul, WONOSARI, Jumaat Legi--Soft Openning Supermarket Pamella 9, di Ledoksari, Kepek, Wonosari, disambut antusias warga Gunungkidul. Meski kesiapannya belum 100%, namun warga telah berjubel belanja ataupun sekedar melihat-lihat bersama keluarga. 

 
Kehadiran Supermarket Pamella 9, di Kota Gaplek Wonosari seolah menjawab kerinduan masyarakat Gunungkidul, akan ketersediaan tempat belanja keluarga sekaligus tempat bermain yang representatif sehingga tidak perlu lagi jauh ke kota Jogya. 
 
Supermarket Pamella awalnya hanyalah warung kecil berukuran 5x5 meter yang dirintis oleh H. Sunardi Syahuri. Tapi berkat usaha dan ketekunannya, bangunan kecil itu semakin berkembang hingga kini memiliki sembilan cabang.
 
Ngatno selaku Pimpinan Swalayan Pamella 9 Wonosari, disela-sela acara Soft Openning menyampaikan, keberadaan Pamella 9 di Gunungkidul bukan semata-mata orientasi bisnis semata. Hadirnya Pamella 9 diharapkan mampu turut serta mengembangkan perekonomian masyarakat kearah yang lebih baik. 
"Kita sediakan tempat tersendiri bagi UMKM masyarakat Gunungkidul secara gratis," jelasnya. 
Lebih lanjut dia menyampaikan, saat ini sekitar 80 orang karyawan baru dipekerjakan, semua asli Gunungkidul, bahkan karyawan senior asal Gunungkidul yang semula  bekerja di Pamella Jogya juga ditarik untuk bekerja di Pamella 9 Wonosari. 
 
Saat ini Pamella 9 Wonosari meskipun sudah buka, namun baru menyediakan kebutuhan sehari-hari, dan hasil olahan usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Direncanakan nanti awal bulan Ramadhan 2018 M/1439 H, semua sudah lengkap 100%.
 
Pamella 9, terdiri 3 lantai, lantai 1 berisi kebutuhan sehari-hari dan UMKM, lantai 2 rencanaya untuk fashion,  kelengkapan kantor, dan dapur.
"Sedang lantai 3 nanti kita sewakan ke masyarakat, bisa untuk counter HP, laptop dan sebagainya, " terang Ngatno. 
Kehadiran Swalayan Pamella 9 di Gunungkidul, diharapkan memberi dampak positif bagi UMKM, dan meningkatkan sektor ekonomi masyarakat.
"Belanja Hemat,  Belanja di Pamella".
 
Reporter: Agus SW_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE