• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Hadiri Ultah IKG, Badingah Kunjungi Sekolah Budi Harapan Jakarta

Hadiri Ultah IKG, Badingah Kunjungi Sekolah Budi Harapan Jakarta

Infogunungkidul, JAKARTA, Sabtu Pon, —Lembaga pendidikan, Yayasan Budi Harapan di Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, mendapat kunjungan Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S.Sos, serta Ketua DPRD, Suharno SE, Sabtu (13/01).

 

Diantarkan langsung Ketua Umum IKG, Drs Eddy Sukirman MM. Kedatangan para pemangku kebijakan Kabupaten Gunungkidul dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun IKG ke 47, di Museum Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Dikatakan Ketua Yayasan Budi Harapan, H Sarono SE, Sejak 44 tahun berdiri, baru sekali ini Budi Harapan mendapatkan kunjungan dari Bupati, dan Ketua DPRD Gunungkidul.

"Boleh dikata kami bak mendapatkan durian runtuh,” Ujarnya.

Lebih lanjut Sarono mengungkapkan, Yayasan Budi Harapan merupakan lembaga pendidikan milik IKG, yang mendidik siswa sejak PAUD, TK, SD dan SMP. Sebagian besar peserta didiknya adalah anak para perantau asal Gunungkidul yang mencari nafkah di Jakarta.

Bupati Gunungkidul Hj Badingah, S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi adanya Yayasan Budi Harapan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan segala tantangan yang dimiliki, menurut Badingah,  Budi Harapan dinilai sukses menghadapi berbagai tantangan, dan sukses menghasilkan alumnus 100%.

"prestasi ini wajib saya apresiasi,” sambut Badingah.

Disisi lain Badingah berharap, Budi Harapan ke depan semakin maju hingga mampu memunculkan manusia Indonesia seutuhnya, generasi penerus yang cerdas, mumpuni, berguna bagi nusa, dan bangsa.

Ke depan diharapkan ada sharing antara Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan Yayasan Budi Harapan dalam memajukan dunia pendidikan di Gunungkidul khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Gaib Wisnu Prasetya_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE