• Jumat, 16 November 2018
  • LOGIN
Aisha Ramadhani Gondol Emas Dalam Kejuaraan Tenis Lapangan Junior

Aisha Ramadhani Gondol Emas Dalam Kejuaraan Tenis Lapangan Junior

Infogunungkidul, WONOSARI, Senin Kliwon, -Kejuaraan tenis lapangan junior diselenggarakan dari tanggal 8 sampai dengan 13 Januari 2018, di GOR Armada Magelang. Kejuaraan bergengsi ini, atlit Gunungkidul menggondol satu emas , 2 perak, dan satu perunggu.

 
Mendali Emas didapat pada nomor ganda putri Kategori Umur (KU) 10 tahun Aisha Ramadhani dari Gunungkidul berpasangan dengan Raisha dari Blitar.
Kedua Junior ini berhasil mengungguli pasangan Adiba dari Blora dan Shafira dari Sukoharjo. 
 
Sementara di tunggal, Aisha Ramadhani puas di podium dua setelah kalah 48 dari Adiba asal Blora.
 
Untuk mendali perak berikutnya diraih oleh Amaradinda Nayla asal Gunungkidul, yang berpasangan dengan Nazwa, ciamis. Namun  setelah di grand final putri KU 14 tahun, kalah dengan pasangan Rifdah, jember dan Neva dari Gresik dengan skor 16 dan 46, di. 
 
Kemudian di Ku 12 putri Ghania taufiqa salma Wibowo asal Gunungkidul pasangan dengan Kholisah siti, kudus kalah dengan freya dari Banjarnegara dan Naura asal Riau dengan skor 38.
 
Ketiga anak yang berhasil mendapatkan satu emas, dua perak dan satu perunggu tersebut merupakan siswa Sekolah Dasar Muhammadiyah Almujahidin Wonosari.
 
"Ini prestasi di awal tahun yang luar biasa, saya berharap jadi magnet yang lain untuk bisa mengikuti jejaknya," ucap dr.Bintang Berlian Ketua Pelti Gunungkidul, Senin, (15/01).
 
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE