• Selasa, 17 Juli 2018
  • LOGIN
Kasus Rebutan Tikar di Patai Krakal

Kasus Rebutan Tikar di Patai Krakal

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Pahing, -Para Netizen, dalam hal ini sebagian facebooker ngrasani soal sikap pelaku wisata pantai, dan sikap wisatawan domestik. Ada kecendurungan sok kuasa di kalangan pelaku wisata. Di seberang lain, ada fenomena kepengin irit di kalangan wisatawan domestik.

 

Sepanjang pantai Krakal digelari tikar untuk disewakan. Dari barat sampai sampai ke timur tidak ada jeda. Di atas sudah ada daftar menu makanan.

 

Brata Nugraha Totok B dari rumah membawa tikar sendiri, tetapi oleh pengelola Pantai Krakal  tidak boleh digelar.

 

Jan Jane lemahe sopo kok tidak boleh digelari kloso sendiri. Monggo dinas pariwisata berkenan memberi pencerahan, banyak wisatawan yang kecewa,” tulis Totok di akun Fb, (14/1).

 

Dia bercerita, dari rumah banyak yang bawa tikar dan makanan untuk lebih irit. Tiba-tiba disuruh pindah karena tidak mau menyewa tikar.

 

Perilaku begini menurutnya bisa merusak citra pariwisata kususnya pantai Krakal.

 

Dia mengaku jarang ke pantai Krakal. Terkait dengan adanya kecenderungan sok kuasa, Totok berusaha menyentil Dinas Pariwisata seraya mencolek akun Bupati Gunungkidul Badingah Badingah.

 

Selang sehari, Dispar Gunngkidul menerjunkan Team penertib, menindaklanjuti keluhan Totok.

 

Dari sudut pandang yang berbeda, Hery Sulistyo Fosil menulis, piknik yang syahdu itu selain menikmati obyek wisatanya juga menikmati kuliner asli obyek setempat.

 

Mosok iya makanan bawa dari rumah, minuman bawa dari rumah, payung gede bawa dari rumah, tikar bawa dari rumah. Pasir pantai nya juga bawa dari rumah,” tulis Hery genit dan nakal.

 

Agung Sedayu_ig


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE