• Selasa, 25 September 2018
  • LOGIN
Suami Kepontal Pontal Diranjang, Istri Jablay Dikerjain Duda

Suami Kepontal Pontal Diranjang, Istri Jablay Dikerjain Duda

Infogunungkidul, Ono-Ono Wae (OOW) adalah rubrik khas, disajikan dengan gaya berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Dikutip dari berbagai sumber. Tokoh dalam cerita bukan nama sebenarnya.

Agaknya Ny. Karsini, 29, sudah pakar dalam tata niaga perselingkuhan. Agar aksi mesumnya bersama PIL tak dicurigai orang, setiap pergi selalu mengajak anak balitanya untuk kamuflase. Tapi pepatah mengatakan, sepandai-pandai tupai selingkuh, akhirnya jatuh juga. Dan itulah yang terjadi, sedang asyik-asyiknya berpacu dalam birahi, eh digerebek warga!

Kata orang, selingkuh itu kepanjangan: selingan indah keluarga utuh. Apa iya? Utuh jika benar-benar tak ketahuan. Tapi jika tidak, keluarga bisa berantakan. Ibarat kata, nikmatnya sak klentheng, rekasane sangang rendeng alias berkepanjangan. Bagaimana tidak berkepanjangan? Dimusuhi istri, suami, dimusuhi anak. Apa lagi jika PNS, TNI/Polri bisa kena sanksi pemecatan. Maka jika selagi ada iman di dada, mending setia pada bini yang cuma satu-satunya itu. Buat apa pakai “ban serep” segala, memangnya jeep Willys, apa?

Ny. Karsini sebagai praktisi selingkuh, agaknya tahu persis akan resiko itu. Maka karena sudah terlanjur basah, dia mencoba mengemasnya serapi mungkin. Salah satu program unggulannya adalah, selalu mengajak Didit, 4, anaknya. Jadi di kala si balita main mobil-mobilan sendiri di kamar, dia bersama gendakanya “main” pula dengan segala improfisasinya.

Karsini adalah istri Yakub 35, lelaki sederhana dari ujung barat Gunungkidul. Dari pagi hingga sore dia meninggalkan keluarga demi mencari sesuap nasi sebagai karyawan swasta di Bantul. Sampai rumah paling cepat pukul 20.00 WIB bahkan kadang hingga tengah malam. Sesudah makan malam, salat Isya, lalu tidur kelelahan. Dia jadi lupa akan “kewajiban” lain sebagai kepala keluarga.

Awalnya Karsini sangat memaklumi kelelahan suami. Tapi sebagai kepala rumahtangga, kan banyak kewajiban lain yang harus ditunaikan, tidak melulu mencari sesuap nasi. Mbok iyao seperti Pak Jokowi itu lho. Sesibuk-sibuknya mengurus negara, beliau masih sempat blusukan ke berbagai daerah. Lha Yakub ini apa? Baru ngurus pekerjaan saja sudah loyo begitu. Bagaimana kalau harus teken 10 pakta integritas sebagai kepala rumahtangga?

Sebulan dua bulan dianggurkan, Karsini masih betah. Tapi sekian bulan tak ada ajakan menjalankan “sunah rosul”, ya kesepian sekali. Masak suami istri tidur satu ranjang kok tak punya agenda yang signifikan ? Kalau terus terang dia minta, Yakub beralasan ngantuk dan capek. Dicolek lagi, ee…..malah sudah ngorok dan bikin peta Ilmu Bumi di bantal. Di sini Samudera Indonesia, di situ Pulau Jawa dan Madura…….

Kalaupun tidak, setiap diberi jatah Yakub terkesan ogah-ogahan dan selalu kepontal-pontal di ranjang. Istri baru juga hendak panas, eeeh si Yakub sudah muntah duluan. Hal ini membuat kepala Karsini pusing tujuh keliling, saat nafsu sudah diubun-ubun terpaksa padam lantaran di Yakub “junior” sudah terkulai tak berdaya.

Di kala nafsu birahi semakin merindu, Karsini berkenalan dengan Andrean, 32, duda yang baru ditinggal mati istri setahun lalu. Lelaki duda seperti ini kan sedang ganas-ganasnya. Begitu kenal dengan perempuan yang lumayan cantik, langsung nyosorrrr saja, tak peduli dianya sudah punya suami. Nah, Karsini yang sudah lama tak menerima sentuhan lelaki, akhirnya jadi terlena. Dari bertekuk lutut, kemudian berbuka paha pula!

Dan hasilnya waaah.....luarrr biasa. Karsini dibuat megap-megap kaya ikan kehabisan air. Dia dibolak balik kaya nggoreng telo hingga akhirnya terkulai lemas di pelukan Andrean. Sudah begitu, biasanya masih dilanjutkan dengan pertandingan ronde-ronde berikutnya. Pokoknya suami dirumah kalah jauh deh dibandingkan Andrean.

Sebagaimana praktisi selingkuh, Karsini – Andrean berpindah dari satu hotel ke hotel lain. Untuk kamuflase dari sorotan tetangga, setiap pergi dia selalu mengajak anak balitanya. Tetapi lama-lama warga curiga juga. Masak pergi mengajak balita kok sampai malam hari juga? Ini mesti ada udang di balik batu. Mereka menganalisa, bahwa Karsini pasti punya skandal dengan lelaki lain, apa lagi suami pulangnya selalu malam.

Dugaan mereka benar. Beberapa hari lalu pukul 21.00 WIB Karsini baru pulang, diantar langsung oleh Adrean. Setelah mengantar pulang, Andrean tak kunjung pamit justru masuk rumah. Warga yang curiga pun segera merapat dan menangkap keduanya. Benar saja, Andrean kedapatan tengah mencium Karsini di ruang tamu.

Malam itu juga keduanya diinterogasi perangkat dusun, dari mana saja selama ini. Kenapa istri orang dibawa-bawa. Lewat intimidasi dan ancaman, akhirnya Andrean mengaku sudah berulangkali membawa Karsini ke berbagai hotel dan menyetubuhinya. Kontan Yakub segera ditelpon dan diminta pulang karena ada urusan serius.

Tiba di rumah tentu saja Yakub sangat terkejut. Tapi karena ingat anak, dia takkan menceraikan istri. Sebagai pelajaran, warga mengenakan sanksi, Andrean harus membuat surat pernyataan dan memberi uang kerokhiman kepada Yakub. Daripada jadi urusan hukum, dia terpaksa menyanggupi. Adapun Karsini akan dibina sebaik mungkin oleh Yakub. Dia memang tetap ibu rumahtangga, tapi sejumlah wewenangnya mulai dipreteli oleh suami.

Suruh teken pakta integritas, dong ah!

Gaib Wisnu Prasetya_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE