Bambang Krisnadi, anggota DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) merespon langkah berani yang dilakukan Slamet S.Pd. MM, terkait p" />
  • Minggu, 19 November 2017
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM D919C28D/ DAEC06F2/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Berita Terbaru
Celah Rumit, Terkait Langkah Bedah Pindul

Celah Rumit, Terkait Langkah Bedah Pindul

Infogunungkidul, WONOSARI, Sabtu LegiBambang Krisnadi, anggota DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) merespon langkah berani yang dilakukan Slamet S.Pd. MM, terkait penataan Pindul melalui  BUMDES Desa Bejiharjo.

Menurut Bambang Krisnadi, ada hal yang sangat penting untuk diperhatikan secara cermat dan hati-hati. Sepanjang status tanah  yang ada di kawasan itu belum tuntas,  selama itu pula  masalah pelik yang rumit akan terus menghadang.

Tanah di atas dua lubang, baik pintu masuk maupun keluar goa, menurut Bambang Krisnadi masih berstatus  sertifikat hak milik (SHM).

“La monggo, ini musti diberesin lebih dulu,” ujarnya 6/5/17.

Merespon saran Bambang Krisnadi, Slamet mengatakan, penyelesaian status kepemilikan tanah merupakan tahap kedua, setelah tahap pertama terselesaikan.

“Gagasan penting yang  segera diterapkan, sesuai rencana yang telah saya agendakan adalah menyatukan operator Goa Pindul ke dalam satu wadah BUMDES,” demikian Slamet memaparkan alasan.  

Dia meyakini, para tokoh Pindul yang awalnya berjuang, memiliki kesadaran tak mau pecah piring.

“Saya optimis, kawan-kawan di sana tidak menghendaki kekerabatan dan persaudaraan ambyar, hanya gara-gara sepotong roti,” pungkas dia. Agung Sedayu

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE 

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari

Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. Dapatkan Kalender Cantik......segera & terbatas!!! Ayo ke Ahass 693....Program guru servis lengkap discount 50% dengan membawa copy kartu guru berlaku mulai tgl 21 November s.d 5 Desember. Bengkel Ahass tunggal tidak buka cabang di Wonosari!!!

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE