• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Klub Voly Putri Maju Lancar Bekuk Pervog dan Tunas Muda

Klub Voly Putri Maju Lancar Bekuk Pervog dan Tunas Muda

Infogunungkidul, PALIYAN, Sabtu Legi– Klub Voly Putri Pervog dari Karangmojo serta Tunas Muda dari Semin, dibekuk tak berkutik 3-0 oleh Klub Maju Lancar  Wonosari. Hal itu terjadi  di awal  laga turnamen terbuka yang diselenggarkan Karang Taruna Desa Pampang, Kecamatan  Paliyan kemarin malam. Turnamen bertajuk  Samudra Cup Pampang 1, memperebutkan hadiah uang, dengan nilai total Rp 10 juta.

Turnamen  yang dibuka Camat Paliyan Marwata Hadi itu menurut penjelasan Ketua Panitia, Rohmad Asnawi,  menurunkan 12 klub bola voly dari berbagai wilayah  di Gunungkidul. 

“Kegiatan  kami jadualkan mulai 05/05/17  berakhir 20/05/17,” kata  Rohmad Asnawi, kepada awak media, 6/5/17.

Ivent perdana turnamen terbuka ini menurut Asnawi disambut baik  oleh masyarakat. Dia bertekad, rencana ke depan bakal  dijadikan agenda tahunan.

Lebih jauh dia menjelaskan, tujuan penyelenggaraan turnamen terbuka, pertama untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda, kedua untuk mencari pemain  voly potensial desa Pampang.

Di lapangan Desa Pampang, Camat Paliyan Marwata Hadi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut.

“Muspika Kecamatan Paliyan  mendukung kegiatan seperti ini. Alasan kami, olah raga mempunyai nilai  setrategis,” ujarnya. Huri Ananda


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE