• Senin, 16 Juli 2018
  • LOGIN
Nyawa Nenek Renta Melayang di Pinggir Sungai

Nyawa Nenek Renta Melayang di Pinggir Sungai

Infogunungkidul, GEDANGSARI, Selasa Wage-Darmi 60, seorang nenek renta ditemukan tewas di pinggir sungai tempat biasanya dia lewat saat hendak pulang pergi ke sawah. Diketahui sebelum tewas, warga Padukuhan Karang Rt 07/07, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, sekitar pukul 12.00 WIB itu berpamitan hendak ke sawah.

“Sempat berpapasan dengan ibu, katanya mau ke sawah, saya kira habis dari sawah menengok saudara yang sedang sakit. Tetapi kita tunggu sampai sore  tidak kunjung pulang,” kata Budiyono, anak korban, Senin malam, 08/05/2017.

Karena hingga pukul 17.30 WIB korban belum pulang ke rumah, Budiyono mencari  Darmi bersama tetangga. Sekitar pukul 17.50 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia di pinggir sungai, tepatnya dekat sawah tempat korban memanen padi.

Tahu kondisi korban seperti itu, Budiyono panik hingga mengundang perhatian warga sekitar. Penemuan jenazah korban cepat menyebar hingga akhirnya datang polisi dari Polsek Gedangsari dan petugas medis dari Puskesmas Gedangsari I. Jasad Darmi langsung divisum.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, di dukung keterangan saksi-saksi dan pemeriksaan team medis, diduga kuat, korban meninggal akibat terpeleset dan akhirnya terjatuh ke dalam sungai.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Gedangsari, AKP Edi Purnomo lewat Kanit Binmas Polsek, IPDA Waskito.

“Tadi sore ditemukan korban meninggal dipinggir sungai atas nama Darmi. Setelah diperiksa petugas medis, jenazah diserahkan kepihak keluarga,” kata Waskito. W. Joko Narendro


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE