• Senin, 24 September 2018
  • LOGIN
Polsek Playen Jumping ke Masjid

Polsek Playen Jumping ke Masjid

Infogunungkidul, PLAYEN Sabtu Pon Polisi Sektor (Polsek) Playen gencar menjalankan Juma’at Polisi Keliling (Jumping). Kegiatan tersebut untuk mesosialisaikan program Promoter Kapolri. Tujuannya ganda,  pertama guna menjalin kemitraan,  kedua mempertebal kualitas iman dan taqwa.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Playen, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wahyono Heru. S, S.H, melalui Wakil Kepala Polisi Sektor (Wakapolsek) Playen, Inspektur Satu (Iptu) Teguh Dwi. S, S.H, S.Kep, M.M menargetkan seluruh masjid di wilayah hukum Kecamatan Playen terkunjungi.

“Jumat 12/5/17 Jumping dilaksanakan di Masjid Musi’atun Padukuhan Ngunut Lor, Desa Ngunut. Ini  merupakan kegiatan ke-9. Kapolsek dan Wakapolsek memberikan beberapa himbauan mengenai kriminalitas, bunuh diri, Operasi Patuh dan Ideologi Pancasila serta wawasan kebangsaan,” jelas Iptu Teguh Dwi, 13/5/17.

Kegiatan ini tidak terlepas dari kekompakan dan kesadaran personil Polsek Playen. Anggota terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,guna menciptakan situasi amanan dan tertib.

“Respon masyarakat positif. Mereka berharap, Jumping  tidak berhenti di tengah jalan. Masraraka mengapresiasi, baru kali ini ada polisi dari Polsek sholat Jum’at di desa,” tandasnya.

Rencana, Jumat depan Jumping akan dilaksanakan di Desa Getas. Hermanto


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE