• Jumat, 19 Oktober 2018
  • LOGIN
Rombongan Kambing Semarakkan Senam

Rombongan Kambing Semarakkan Senam

Infogunungkidul, PATUK, Senin Kliwon  Tahun 2019 adalah tahun politik. Pemilihan legeslatif dan pemilihan presiden dilakukan secara serentak. Kurang dari 2 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gunungkidul, mulai pemanasan.

“Gunungkidul hebat, sepanjang perolehan suara Partai Gerindra tidak hanya ada di urutan ke 6, tetapi naik ke urutan ke 1” ujar Ketua DPC Partai Gerindra, Ngadiyono, SE, minggu kemarin, 14/5/17.

Tak kurang dari 1.000 simpatisan partai berlambang Garuda dikumpulkan di lapangan Gunawang, Desa Putat, Kecamatan Patuk. Mereka senam sehat sembari berharap bisa membopong 20 kambing, 6 televisi 14’, serta ratusan hadiah hiburan.

Satu jam lebih para pesenam berjingkrak-jingkrak. Simpatisan serta kader Gerindra sengaja dipersiapkan untuk memenangkan Prabowo Subiyanto pada pemilihan presiden mendatang.

Dalam sesi pembagian hadiah, para peserta dihibur dengan tembang-tembang Campur Sari oleh Yoga Nada dengan 3 artis lokal, Dinda Jemblem, Ika, serta Rini Picanto. Maretha


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE