• Senin, 20 November 2017
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM D919C28D/ DAEC06F2/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Berita Terbaru
Dongkrak Peringkat dan Medali di Porda, KONI Selenggarakan RA

Dongkrak Peringkat dan Medali di Porda, KONI Selenggarakan RA

Infogunungkidul, WONOSARI-Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Rapat Anggota (RA) guna membahas kebutuhan dan perkembangan olahraga serta prestasi di tahun 2017. RA KONI bertempat di Ruang Rapat 1 Sekretariat Daerah (Setda) Gunungkidul, Selasa 28/03/2017. Peserta RA terdiri dari pengurus dan anggota  KONI, pengurus cabang olahraga, pengurus badan keolahragaan fungsional serta koordinator olah raga kecamatan se-Kabupaten Gunungkidul. Adapun tema yang diambil RA KONI 2017 adalah Meraih Emas Mendongkrak Peringkat di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIV Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hadir sebagai wakil Ketua Umum KONI Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Suhartono,S.T didampingi Drs. Sardal sementara Bupati Gunungkidul yang rencananya membuka acara kegiatan RA KONI diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Drs. Bahron Rasyid, MM.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kabupaten Gunungkidul, Drs. Jarot Budi Santosa menyampaikan, tugas KONI sesuai pasal 5 Anggaran Dasar adalah membantu pemerintah dalam bidang pengelolaan, pembinaan dan perkembangan olah raga pada tingkat nasional maupun daerah.

“Saya selaku ketua umum KONI berkomitmen untuk selalu bisa mengikutkan seluruh atlet potensial yang ada dengan tidak memperhatikan apakah nantinya berpeluang juara atau tidak, serta senantiasa berupaya melakukan pembinaan yang berkesinambungan,” ungkap Jarot.

Sementara itu, Suhartono menyampaikan pandangannya bahwa upaya serta kinerja KONI Gunungkidul selama ini sudah bagus namun dikarenakan segi sarana prasarana serta kurangnya jadwal berlatih untuk atlet maka kadang kala hasilnya jadi tidak maksimal. “Saya mengapresiasi atas terselenggaranya rapat anggota kali ini, melalui rapat anggota di harapkan nanti menelurkan program dan strategi sebaik mungkin, sehingga dalam pelaksanaan Porda yang akan datang Gunungkidul bisa memperoleh medali sebanyak-banyaknya, terlebih saat ini anggaran juga senantiasa bertambah di setiap tahunnya,” jelas Suhartono, yang saat ini menjabat Kepala Bidang Organisasi KONI DIY.

Bahron Rasyid juga menyampaikan hal senada dengan pernyataan KONI DIY, dengan diselenggarakannya RA, harapannya KONI Gunungkidul dalam ajang Porda yang akan datang bisa lebih memaksimalkan para atletnya sehingga perolehan mendali bisa meningkat. “Harapan kita perolehan mendali bertambah dari pada tahun lalu, rangking itu tidak penting yang utama ada peningkatan medali, jangan kita terjebak pada perolehan rangking terlebih bila di dalam mendapatkannya dilakukan dengan cara yang tidak sportif,” pungkas Bahron tegas. Agus SW

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE 

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari

Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. Dapatkan Kalender Cantik......segera & terbatas!!! Ayo ke Ahass 693....Program guru servis lengkap discount 50% dengan membawa copy kartu guru berlaku mulai tgl 21 November s.d 5 Desember. Bengkel Ahass tunggal tidak buka cabang di Wonosari!!!

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE