• Selasa, 18 September 2018
  • LOGIN
Suami Kecantol Wanita Muda,Kena Gerebek Telanjang Dada

Suami Kecantol Wanita Muda,Kena Gerebek Telanjang Dada

Infogunungkidul, 

Ono-Ono Wae (OOW) adalah rubrik khas, disajikan dengan gaya berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Dikutip dari berbagai sumber. Tokoh dalam cerita bukan nama sebenarnya.

Punya istri tapi jarang pulang, itu kelakuan Sidik, 35, Playen. Setelah dicari Isma, 40, istrinya, ternyata ditemukan Sidik tinggal di rumah kos-kosan bersama WIL-nya. Tentu saja Isma marah besar, ributlah mereka dikost tersebut hingga akhirnya membuat aparat Polres Gunungkidul turun tangan.

Banyak lelaki pembosan dalam rumahtangga. Hanya setahun-dua tahun menikah sudah jenuh dengan pasangannya. Untuk melarikan diri dari kejenuhan itu ada yang kemudian mengacu system “Bang Toyib” alias jarang pulang. Ada pula yang tinggal di tempat lain bersama perempuan lain (WIL).

Kelakuan Sidik warga Banaran, Playen seperti itu. Dia menyesal menikahi Isma, tapi tidak berani bersikap jantan. Mestinya bilang saja aku tak lagi mencintaimu, mendingan kita bubaran di pengadilan. Yang dilakukan Sidik bukan begitu. Istri diterlantarkan, tak diberi nafkah lahir batin. Sedangkan dia hepi di tempat lain bersama perempuan lain.

Katanya sih, Sidik – Isma menikah berdasarkan pilihan sendiri. Tapi beberapa waktu kemudian semua kelihatan aslinya. Sidik kecewa pada Isma, karena janjinya muluk-muluk seperti jago pilkada, tapi tidak terbukti. Katanya akan mengabdi pada suami, ternyata suka melawan. Tapi Sidik mau bertindak tegas tidak berani, kecuali lari dari kenyataan.

Sudah beberapa bulan ini Sidik jarang pulang, dan lama-lama blasss……tak pernah pulang, tanpa pernah ngirim uang belanja. Ditelepon tak diangkat, di WA nggak ngebales. Eeeh malah berani-beraninya pasang DP dengan perempuan lain. Soal bawah perut Isma bisa mengatasi, tapi masalah perut? Orang tidak makan bisa mati kelaparan.

Lama-lama ada info bahwa Sidik memang punya WIL seorang pekerja tempat hiburan. Nining terus menyelidik, mengumpulkan bukti dan saksi-saksi, dari yang DP di WA hingga milang miling informasi. Hasilnya makin mendekati A-1 bahwa Sidik memang menista keluarga sendiri pakai perempuan penghibur bernama Riri 18.

Beberapa hari lalu si Vera 18, anaknya sengaja membuntuti bapaknya dari Jogja. Pulang kerja bukan pulang ke rumah, tapi malah pulang ke kost-kostan si Riri di Jeruksari. Setelah pasti papan dununge Bapake, si Vera lantas melapor ke ibundanya.

Isma pun dengan segera datang untuk melabrak suami. Ternyata benar, pada Sabtu malam Minggu tanggal 10 Februari 2018 terjadi tangkap tangan oleh Isma terhadap suaminya. Di kamar ditemukan Sidik bersama Riri. Sidik hanya berbuka baju alias telanjang dada, sedangkan si Riri bercelana pendek dan berkaos saja.

Memang nampaknya belum terjadi eksekusi, mungkin baru manasi mesin sambil cek aki dan timing belt. Pasangan mesum itu segera digerebek. Yang menarik, saking emosinya Isma, WIL suaminya itu sempat dilabrak dan dipisuh-pisuhi.

“Sudah mBak, diselesaikan di Polres saja.” Kata polisi mencoba menyapih yang sedang emosi.

Kasihan Riri, dituduh perempuan gatel.

Gaib Wisnu Prasetya-ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE