• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
PSIM Vs PSS Bersepakat Disaksikan Langsung Kapolres Gunungkidul

PSIM Vs PSS Bersepakat Disaksikan Langsung Kapolres Gunungkidul

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady bersama koordinator suporter PSIM & PSS

 

Infogunungkidul, 

WONOSARI, Sabtu Kliwon-Penandatanganan kesepakatan Koordinator suporter Perserikatan Sepak Bola Indonesia Mataram (PSIM), dan Peserikatan Sepak Bola Sleman (PSS) wilayah Gunungkidul, disaksikan langsung oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, Jum'at, (23/02). 

 
Koordinator suporter PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman, wilayah Gunungkidul, berikrar akan berbuat tertib dalam memberikan dukungan kepada klub kesayanganya.
 
Penandatanganan kesepakatan kedua belah suporter, selain disaksikan langsung oleh Kapolres, hadir pula Kabag Ops, Kompol Ala'al Prasetyo, dan Kasat Intelkam AKP Rahmad Yulianto.
 
Kapolres mengatakan, supporter bola baik PSIM Yogyakarta maupun PSS Sleman dalam mendukung klubnya sudah terbentuk dalam lingkaran kelompok supporter. 
 
Supporter akan menjadi bagus menurut Kapolres, apabila dikelola dengan managemen yang bagus, namun sebaliknya jika tidak dikelola dengan baik berakibat fatal, dan dapat mengorbankan orang lain hanya demi klubnya.
 
Lebih Jauh Kapolres menyampaikan, Pemerintah saat ini sedang membangun dan menghidupkan kembali kancah sepak bola Nasional.

"Sebagai generasi muda harus mendukung bukan menyambut dengan hal-hal yang negatif," ucapnya.

Ditambahkanya, Kabupaten Gunungkidul sedang diadakan Liga Pelajar yang bertujuan untuk mencari bakat usia dini dalam memajukan sepak bola di Gunungkidul.
 
Selama ini kelompok supporter PSIM Yogyakarta maupun PSS Sleman tidak sejalan dan sering terjadi gesekan di jalan. 

"Kita boleh fanatik terhadap klub sepakbola, tapi masih dalam batas wajar dan jangan sampai membenci ataupun menyakiti orang lain," himbau Kapolres. 

Pesan Kapolres, budayakan damai, jangan sampai merusak citra Kabupaten Gunungkidul dengan ulah oknum - oknum yang kurang baik. 
 
 
 
Reporter: WP-ig
 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE