• Senin, 24 September 2018
  • LOGIN
Juragan Video Shooting Sabet Ayam Kremes

Juragan Video Shooting Sabet Ayam Kremes

Foto: Totok B 

 

Infogunungkidul, 

WONOSARI, Sabtu Wage-Menjadi pengusaha sukses memang menjadi impian setiap pengusaha. Berawal dari usaha video shooting, pengusaha muda yang beken dengan panggilan Totok B, mencoba melebarkan sayap. Dia mengembangkan usaha  bisnis kuliner. Sukses jadi juragan roti berlabel Dewa Roti di jantung kota Wonosari, kini Totok membidik peluang lain. Bisnis ayam kremes online mulai di jajal. 

Dengan gelak tawa Totok menuturkan, dirinnya tidak pandang bulu, siap melayani, mengantar pesanan ke semua kalangan, dengan harga terjangkau

Cukup mengirim order lewat Whatsapp, pesanan sudah bisa diantar.

"Ayam kremes, sepuluh ribu tanpa ribet, siap santap, sampai rumah super cepat," ucapnya saat berkunjun ke kantor redaksi infogunungkidul, Sabtu, (10/03).

Konsep yang bisa di bilang simpel itu, diperkuat lagi dengan pilihan menu yang semuanya sudah tersedia dalam bentuk  paket praktis.

Selain paket menu ayam kremes potong, Totok  juga menyuguhkan menu paket ayam kremes utuh. Ayam kampung juga tersedia tergantung pesanan. 

Prospek bisnisnya demikian cerah. Orderan setiap hari mulai ramai. Totok mampu membuktikan, Ia tak hanya sukses dalam satu usaha. Totok juga mampu mengendus peluang.

Penglihatannya kelewat tajam, dia mengembangkan bisnis yang bervariasi. 

Dia Kreativ, ide-ide segarnya mulai diakui penggemar kuliner, tidak hanya di Kota Wonosari. Totok mulai meraup orderan dari luar kota. Hal itu tidak menutup kemungkinan, usaha Totok bakal menggurita di kota yang berbeda.

Redaksi


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE