• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Subadri Matan Napi: Bersyukur Bisa Ikut Menikmati Hibah GPG

Subadri Matan Napi: Bersyukur Bisa Ikut Menikmati Hibah GPG

Foto: Subadri mantan napi 

 

Infogunungkidul,

GEDANGSARI, RABU WAGE-Gerobak Produktif Gedangsari (GPG), Senin, (27/03) dibagikan kepada 15 orang wirausaha. Subadri mantan napi, Merasa senang menjadi salah penerima hibah gerobak tersebut.

Warga Padukuhan Manggung, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari ini merasa berterimakasih kepada Nawawangsa sebagai donasi melalui Kohi Indonesian.

 

Baca juga

Belasan Pengusaha Warung Angkringan Dimodali Gerobak

 

Selain itu, ia juga berterimakasih kepada pendamping mantan napi, Darmawan Ansyori, yang sudah mau mempelopori terbentuknya Paguyuban Sukses.

Gerobak yang dibagikan akan digunakan untuk berjualan angkringan makanan yang bernuasa kuliner wisata di destinasi wisata 4G.

Ia berniat, mengangkat kesejahteraannya. Apabila berhasil akan dia tularkan kepada paguyuban lain.

Oleh karenanya, ia juga mengharapkan kehadiran dinas terkait atau pihak donatur untuk bisa membantu dalam kegiatan paguyuban Sukses, yang mau berwirausaha. Baik jualan angkringan, bakso, mei ayam, atau kegiatan menurut keahlianya masing-masing.

Sementara itu Darmawan Ansyori, pelopor sekaligus pendamping Paguyuban Sukses, mengapresiasi mantan napi yang cukup bersemangat, apapun kegiatan di masyarakat mereka mau terlibat. Sehingga kegiatan yang positif ini akan membawa manfaat dan nama baik bagi para mantan narapidana.

Dia mengajak kepada mantan napi untuk kembali ke masyarakat, berbaur dan berbuat baik pada masyarakat. (Jok)

Video 1: Subadri, Mantan napi dan Pendampingnya


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE