• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Pura Pura Bertamu, Pencuri Gondol Sepeda Motor

Pura Pura Bertamu, Pencuri Gondol Sepeda Motor

Foto: Motor hilang dicuri

 

Infogunungkidul, 
PLAYEN, RABU PAHING-Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kecamatan Playen, Rabu, (28/03). Curanmor menimpa Juniati (50), seorang Pegawai Negri Sipil warga Nogosari II, RT 08/02, Desa Bandung, Kecamatan Playen. Ia kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario Nopol AB 4332 NW yang diparkir di garasi rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Suryanto membenarkan adanya laporan ke Polsek mengenai kejadian tersebut.


"Pencurian diketahui sekitar pukul 10.00 WIB," kata Iptu Suryanto.

Aksi pencurian bermula ketika ada tamu yang mengaku teman korban datang kerumah. Tanpa rasa curiga Ngadilah (70) ibu korban yang saat itu berada dirumah mempersilahkan masuk tamu tersebut.


"Tamunya sempat dibuatkan minum dan selanjutnya di tinggal memasak di dapur," tambahnya.

Saat itu, lanjut Iptu Suryanto, ketika Ngadilah hendak mengambil beras untuk dimasak kaget melihat sepeda motor yang diparkir di garasi sudah tidak ada bersamaan dengan tamu yang pergi tanpa sepengetahuan pemilik rumah. Saat dicek keluar, pintu garasi sudah terbuka.


Sadar sepeda motor telah hilang, Ngadilahpun langsung memanggil Sri tetangga korban untuk segera menelfon dan menyampaikan kejadian ini ke anaknya.

Baca Juga:

- Berniat Transaksi Narkoba Seorang Pemuda Diamankan Polisi

- Giliran Sekolah SD Negeri III Semin Digerayangi Maling

- Aparat Kepolisian Polsek Semanu Berhasil Ciduk Permainan Judi Cliwik


"Para saksi sempat berusaha mengejar tamu yang diduga pencuri tersebut, namun sayangnya tidak terkejar," jelasnya.

Dari keterangan para saksi, tamu yang diduga telah membawa sepeda motor tersebut berperawakan tinggi kurang lebih 170 cm, kurus, muka kempot, rambut panjang hitam sebahu, dan saat bertamu mengenakan kemeja warna biru, di saku dan bagian belakang ada tulisan CV Sinar Baru warna merah, megenakan celana panjang hitam dan sandal kalep warna coklat.

Sementara sepeda motor yang hilang ciri-cirinya masih standar, warna hitam silver, lecet pada bagian hendle rem sebelah kanan.


Atas kejadian ini, korban menderita kerugian sekitar 13 juta rupiah. Saat ini, kasus ini masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya. (WP)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE