• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Ditinggal Masuk Bank, Mobil Disatroni Pencoleng

Ditinggal Masuk Bank, Mobil Disatroni Pencoleng

Foto: Kondisi mobil pasca disatroni pencuri

 

Infogunungkidul, 

WONOSARI, RABU PAHING—Nasib sial dialami Suwardi Wijaya 63, warga Jl Sidokabul 6 D, RT/RW, 029/008, Kelurahan Sorosutan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. Kontraktor kondang ini menjadi korban pencurian dengan pemberatan di depan Bank Daerah Gunungkidul (BDG), di Jeruk Kepek, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Rabu (28/03).

Mobil Toyota Innova nopol AB 1313 SA yang diparkir di pinggir jalan seberang Bank BDG dipecah pencoleng saat ditinggal masuk ke dalam bank. Akibatnya 2 tas berisi dokumen-dokumen penting dan uang amblas digasak pencuri.

Menurut Suwardi, siang tadi puku 13.00 WIB dirinya bersama Drs Sumarwanto dan Metanindra datang ke Bank BDG. Berhubung tempat parkir di halaman penuh, maka dirinya memarkirkan mobil di sebelah selatan jalan menghadap ke timur. Atau tepat di seberang kantor Bank BDG.

“Baru juga saya tinggal masuk tiba-tiba mendengar teriakan kalau kaca mobil di samping kanan dipecah orang,” jelasnya.

Saat di cek ternyata 2 tas berisi SIM A dan C atas nama Metanindra dan surat-surat berharga di dalamnya telah hilang. Diduga kuat pencuri telah menguntit mobil yang dikendarai Suwardi Wijaya sejak sebelum sampai di BDG.

 

Baca juga:

-Pura Pura Bertamu, Pencuri Gondol Sepeda Motor

-Giliran Sekolah SD Negeri III Semin Digerayangi Maling

 

“Informasinya pelaku sendirian menggunakan sepeda motor matic,” tambahnya.

Sementara itu IPTU Solechan, Panit Opsnal Sat Reskrim Polres Gunungkidul menyatakan bahwa korban adalah nasabah Bank BDG. Begitu mendengar informasi adanya kasus tersebut, jajaran Sat Reskrim Polres Gunungkidul segera bergerak untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Untuk pelaku saat ini masih dalam lidik, sedangkan korban kita mintai keterangan di Polres Gunungkidul,” katanya.

Hingga berita ini dilansir, korban masih menjalani pemeriksaan di Unit Pidum Sat Reskrim Polres Gunungkidul. Kendaraan Toyota Innova AB 1313 SA juga diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan perkara ini. (Gaib) 

Video 1: IPTU Solechan Sat Reskrim Polres Gunungkidul

 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE