• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Belasan Gram Perhiasan Emas Milik Sartini Raib Digondol Maling

Belasan Gram Perhiasan Emas Milik Sartini Raib Digondol Maling

Foto: Polsek Panggang Olah TKP

 

Infogunungkidul, 

PANGGANG, SELASA PON-Pencurian belasan gram perhiasan emas terjadi dirumah keluarga Ngatiyo dan Sartini warga  Rt 05/03, Padukuhan Sawah, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang, Selasa (03/04) sekitar pukul 08.00 Wib.

 
Diceritakan Kapolsek Panggang AKP Dani Purnama, bahwa pada hari selasa, (03/04) sekitar pukul 08.00 WIB korban berada dirumah, kedatangan tamu dua orang laki laki dan perempuan yang memakai jilbab.
 
"Mereka memakai sepeda motor bertamu ke rumah korban untuk menawarkan alat kosmetik," ujarnya.
 
Setelah korban menemui tamu tersebut, lanjutnya, kemudian tamu yang perempuan masuk dapur dan menepuk punggung korban sebelah kiri.
Tamu tersebut meminta kepada korban untuk masuk kamar dan menyuruh korban untuk membuka lemari dan mengambil uang didalam lemari sebesar  Rp.100.000.
 

Baca juga:

 
Selanjutnya tamu meninggalkan rumah korban, setelah tamu tersebut pergi, korban baru  sadar bahwa perhiasan emas yang jumlahnya belasan gram raib.
 
Barang-barang yang dilang diantaranya, cincin 4 gram, anting-anting 2 gram, gelang 6 gram dan gelang milik cucunya 2 gram serta uang yang berada dalam celengan juga sudah tidak ada.
 
Atas kejadian yang menimpa pada dirinya, korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Panggang.
 
"Total kerugian kurang lebih Rp. 5.000.000,- itu belum termasuk uang di dalam celengan karena tidak tidak tahu jumlahnya," pungkasnya. (jok)
 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE