• Senin, 10 Desember 2018
  • LOGIN
Kasipel Desa Beji Resmi Dilantik, 1 Peserta Belum Cabut Aduan

Kasipel Desa Beji Resmi Dilantik, 1 Peserta Belum Cabut Aduan

Pelantikan Kasipel Desa Beji Kecamatan Ngawen (Foto: ig/ag)

 

NGAWEN-JUMAT KLIWON-infogunungkidul.com-Meskipun pelaksanaan pengambilan sumpah/janji pelantikan Kepala Seksi Pelayanan (Kasipel) Desa Beji Kecamatan Ngawen telah terlaksana (red Kamis, 19/04) namun masih menyisakan ganjalan persoalan. Dari 3 peserta yang melaporkan indikasi kecurangan kepada camat, 2 telah legowo mencabut aduannya sementara 1 masih bertahan dengan sikap protes aduannya.

BACA: Sempat Terjadi Polemik, Pelantikan Kasipel Berlangsung Lancar dan Tertib

Hal tersebut disampaikan beberapa warga setempat kepada infogunungkidul di sela acara pelantikan Kasipel sebelum acara pelantikan berlangsung kemarin (19/04).

SH, salah seorang tokoh masyarakat Desa Beji menyampaikan, terkait aduan indikasi kecurangan, 2 peserta telah mencabut laporan aduannya, serta yang bersangkutan menerima hasil keputusan dengan sikap legowo.

BACA: 

Sebagai bagian dari masyarakat Desa Beji SH, berharap segalanya dapat segera terselesaikan dengan baik agar citra Desa Beji tidak buruk dimata publik.

"Semoga segera ada penyelesaian, kasus oknum perangkat gelapkan uang belum selesai ini tertimpa masalah lagi, sebagai warga saya prihatin," ungkapnya.

Sementara itu MN tokoh masyarakat Desa Beji menyampaikan hal senada dengan SH. Menurut MN, 2 peserta yang mencabut laporan saat ini telah beraktifitas sebagaimana biasanya. Diketahui bahwa ketiga peserta pengadu merupakan staf Kepala Desa Beji.

"Ketiganya termasuk pegawai PHL atau honor di desa dan ketugasannya sebagai staf pak Kades," pungkasnya. (AG/IG)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE