• Selasa, 17 Juli 2018
  • LOGIN
Cegah Pengaruh Negatif Polres Gunungkidul Adakan Lomba Adzan

Cegah Pengaruh Negatif Polres Gunungkidul Adakan Lomba Adzan

WONOSARI, RABU KLIWON-infogunungkidul.com-Upaya menangkal pengaruh negatif di masyarakat terutama paham radikalisme, hoax, isu sara, dan konflik sosial, Polres Gunungkidul menyelenggarakan lomba adzan tingkat SMP se Kabupaten Gunungkidul.  Bertempat di PPKO, lomba berlangsung dari tanggal 23 sampai tanggal 25 April 2018.

Lomba diikuti 18 peserta, setiap Kecamatan mengirimkan satu wakil untuk maju lomba adzan. Yuri lomba adzan dari Kemenag Kabupaten Gunungkidul, hal ini dilakukan untuk menjaga sportifitas.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH, mengatakan lomba adzan ini, merupakan suatu perintah/instruksi pimpinan terkait Satuan Tugas Nusantara, dan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 72.

Dikatakanya, lomba adzan ini, juga bertujuan meningkatkan iman dan ketaqwaaan para pelajar serta mengisi ilmu keagamaan bekerjasama antara Polisi dengan masyarakat (pelajar).

"Dalam rangka menangkal paham radikalisme, hoax, isu sara dan konflik sosial guna mendukung indonesia yang aman damai," tegasnya.

Dari hasil penilaian tim yuri keluar sebagai juara 1 adalah Amir Hanum Denggan Angkasah Raja Guk Guk dari Semanu dengan nilai 91,5 urutan 2 atas nama Azmi Abdun dengan nilai 91 dari Wonosari, juara tiga diraih Taufik Abdul Rahman dengan nilai 83 dari Semin.

Lomba ditutup dengan pemberian piagam penghargaan oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK,MH. (joko)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE