• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Paripurna Istimewa Hujan Rekomendasi, Bupat Pilih Pamit

Paripurna Istimewa Hujan Rekomendasi, Bupat Pilih Pamit

Rapat Paripipurna Istimewa DPRD Guungkidul, (Foto: infogunungkidul/Bambang)

WONOSARI-KAMIS-infogunungkidul.com-Terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Gunungkidul Tahun 2017, Hj. Badingah melimpahkan ke Immawan Wahyudi selaku Wakil Bupati. Menurut Purwanto ST, pelimpahan itu terbalik.

“Mestinya, Immawan yang didorong mewakili ke Jakarta. Badingah wajib hadir, karena DPRD menyerahkan rekomendasi terkait kerja eksekutif tahun 2017,” ujar politisi Gerindra usai mengikuti Paripurna Istimewa (26/04).

Menurutnya, penangungjawab utama kepemerintahan bukan Wakil Bupati, tetapi Bupati itu sendiri. Menerima piagam penghargaan peting, tandasnya, tetapi lebih penting lagi adalah sidang Paripurna Istimewa.

Kritik Purwanto ST tidak elok, karena LKPJ yang berisi 24 program wajib dan 8 program pilihan dikritisi habis-habisan oleh Dewan.

Tanggapan DPRD Gunungkidul yang dibacakan Sumaryanto, selaku juru bicara, melahirkan pencermatan kritis, bahwa 32 program Eksekutif yang dilaksanakan tahun 2017, rata-rata dinilai tidak tidak maksimal.

BACA JUGA: Anggaran Bidang Pertanian Bisa Diusulkan Bertambah

Rapat Paripurna Istimewa, dipimpin langsung oleh Suharno, SE selaku Ketua Dewan didampingi unsur pimpnan Supriyadi, Marsiyono, dan Ngadiyono.

Di sela kata pengatar, Suharno menyatakan, seluruh fraksi hadir. Namun yang anggotanya komplit hanya PKS, dan Gerindra.

“PDIP hadir 7, Handayani 1, PAN 5, Gokar 5, Demokrat 2,” ujar Suharno.

Agung


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE