• Minggu, 18 November 2018
  • LOGIN
Untuk Mengisi Kekosongan, Pemdes Pengkol Buka Lowongan Kaur Perencanaan dan Staf Desa

Untuk Mengisi Kekosongan, Pemdes Pengkol Buka Lowongan Kaur Perencanaan dan Staf Desa

NGLIPAR-Sabtu Pon-infogunungkidul.com-Menghilangnya Kepala urusan (Kaur) Perencanaan Desa Pengkol, dan tidak diketahui rimbanya beberapa bulan yang lalu, akhirnya diberhentikan. Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, saat ini dibutuhkan Kaur baru.

Kepala Desa Pengkol, melalui Kaur Pemerintahan, Muryanto, S.Sos membenarkan kekosongan jabatan tersebut, sehinga saat ini dibutuhkan.

"Selain itu, kami juga membuka lowongan untuk staf kepala seksi pemerintahan yang masuk tenaga harian lepas," ujar Muryanto, (27/04).

Lebih lanjut Muryanto mengatakan, untuk mengisi lowongan 2 jabatan tersebut, pendaftaranya sudah dibuka mulai (23/04) sampai (30/04).

Disampaikanya, bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar, silahkan untuk datang langsung ke Balai Desa Pengkol. Terkait dengan persyaratannya bisa datang langsung atau bisa membaca striker-stiker yang sudah ditempel di tempat umum.

"Terakhir pendaftaran hari Senin (30/04), pelaksanaan ujian dan pengumuman hasil ujian tanggal 14/04/2018," pungkasnya. (Joko)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE