• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Hardiknas IWO Bekasi Sumbangkan Buku ke Lapas

Hardiknas IWO Bekasi Sumbangkan Buku ke Lapas

Foto: ist

BEKASI-Kamis Pon-infogunungkidul.com-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi menyumbangkan buku bacaan untuk penghuni Lapas Kelas III Bekasi pada Rabu (2/5/).

Ketua Bidang Humas IWO Kabupaten Bekasi Sepriyanto mengungkapkan, sumbangan buku yang dilakukan IWO Kabupaten Bekasi merupakan wujud kepedulian IWO kepada penghuni lapas.

"Kita menyerahkan buku ini, berkaitan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional. Selain itu, ini merupakan bentuk dari diskusi yang dilakukan sebelumnya, antara IWO dengan Kepala Lapas Cikarang soal adanya program perpustakaan keliling yang dibuat Lapas Cikarang, sehingga kami berinisiatif untuk menyumbangkan buku yang kami punya," ungkapnya.
"Buku ini hasil kolektif dari teman-teman wartawan, kami melihat langsung kondisi teman-teman warga binaan di dalam, mereka butuh buku bacaan untuk menambahkan wawasan dan pengetahuan mereka," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Cikarang Kadek Anton Budhiharta mengapresiasi sumbangan buku dari anggota IWO Kabupaten Bekasi. Menurutnya hal tersebut sangat berdampak positif bagi warga binaan.

"Kita membuat program perpustakaan keliling yang bergerak dari sel ke sel. Jumlah buku yang kami miliki memang belum terlalu banyak, dengan sumbangan buku yang diberikan IWO pastinya referensi bacaan para warga binaan lebih banyak dan lebih variatif untuk wawasan mereka," harapnya di Lapas Cikarang, di Desa Pasirtanjung.

(iwo-kab.bekasi)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE