• Jumat, 20 Juli 2018
  • LOGIN
Lawan Radikalisme Polres Gunungkidul Temu Tokoh Agama

Lawan Radikalisme Polres Gunungkidul Temu Tokoh Agama

WONOSARI-Rabu Legi-infogunungkidul.com-Untuk melawan radikalisme, terorisme yang menggangu keamanan kenyamanan terhadap warga masyarakat, Polres Gunungkidul menyelenggarakan temu tokoh dan dialog antar umat beragama se-Kabupaten Gunungkidul, Rabu (16/05), di aula Patriatama Polres Gunungkidul. 

*MASTER FEDORA*

Rajanya Ayam Geprek
*Kreatif-Inovatif*
Aneka menu *Maak Nyuuss*
Sentuhan tangan handal Chef Nasional berpengalaman Internasional

Tersedia paket untuk acara:
*Pesta Sambel Bawang*
*Rapat*
*Reuni*
*Pesta pernikahan*
*Pesta Ulang Tahun* 
Arisan

Tempat nyaman free wifi, fasilitas parkir terluas di Gunungkidul. Harga terjangkau tidak takut kantong kempes.

TAKJIL GRATIS

BULAN PUASA

Buka 14.00-22.00.WIB

Jl. Wonosari-Panggang KM 24, Jetis Saptosari Gunungkidul.
*HP. 087 780 043 215*

Ketua FKUB H.Iskanto, meminta semua umat beragama agar lebih waspada. Demikian juga dengan aparat kepolisian selain menjaga keamanan agar bertindak tegas sesuai hukum yg berlaku.

"Pemerintah segera menetapkan UU terorisme untuk mendukung keamanan," harapnya.

Demikian juga dengan para tokoh agama, agar bisa menenangkan situasi. Tetorisme harapannya tidak terjadi di Gunungkidul.

Sementara itu Bupati Gunungkidul Hj Badingah mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah aparat keamanan penegak hukum, dan sinetgitas antara TNI/Polri serta aparatur sipil, bersama- sama memerangi terorisme. Menurut Badingah, yang tidak kalah penting adalah warga masyarakat lebih meningkatkan Siskamling.

"Apabila ada yang mencurigakan informasikan kepada pihak yang berwajib," pesannya.

Terkait terorisme yang terjadi akhir-akhir ini, warga masyarakat diminta agar hati-hati menerima informasi, jangan diterima mentah. Yang sangat penting bagi semua adalah mendalami dan menunaikan agama dengan benar di tengah-tengah permasalahan maraknya anak muda kecanduan narkotika dan masih adanya korupsi disana sini, semua itu harus dilawan bersama-sama.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH menyampaikan, agama yang sudah diakui pemerintah dan suku di wilayah seluruh Indonesia menjadi modal dasar persatuan.

Masuknya faham radikalisme , bibit-bibit yang harus diwaspadai dengan mengedepankan tindakan represif, preventif, dan preemtif.

"Kepolisian akan terus bekerjasama dengan Instansi terkait," kata Kapolres.

Fuady menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada ormas yang ada di Gunungkidul yang sudah berkerjasama dengan Polres Gunungkidul, sehingga bisa menyelesaikan beberapa masalah dengan bersinergis. (wp-ig)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE