• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Bulan Puasa IWO Berbagi Dalam Konser Amal

Bulan Puasa IWO Berbagi Dalam Konser Amal

JAKARTA-Sabtu Legi-infogunungkidul.com-Di tengah bulan suci Ramadhan Ikatan Wartawan Online (IWO) akan ikut berpartisipasi dalam acara konser amal penggalangan dana untuk budayawan Ari Malibu pada Jumat, 31 Mei 2018 mendatang.

Ketua Umum Pengurus Pusat IWO Jodhi Yudono yang juga merupakan inisiator acara konser amal tersebut mengatakan, keterlibatan IWO dalam acara ini sejalan dengan semangat organisasi wartawan ini untuk ambil bagian dalam membangun peradaban dan kemanusiaan.

"Acara penggalangan dana ini sesuai semangat IWO untuk mengambil bagian dalam membangun peradaban dan kemanusiaan lewat aksi nyata," ujar Jodhi di Jakarta Kamis malam di sela-sela persiapan penyelenggaraan acara.

Ari Malibu adalah satu dari sedikit budayawan yang berkiprah sebagai penyanyi puisi asal Indonesia.

Hujan Bulan Juni adalah salah satu lagu puisi Ari yang terkenal dari karya sastra pujangga Indonesia Sapardi Djoko Darmono dengan judul yang sama.

Saat namanya melejit, Ari harus menerima kenyataan juga bahwa kesehatannya memerlukan perhatian serius karena kanker yang menggerogoti.

Sudah terbayangkan biaya pemulihan yang cukup besar saat ini dibutuhkan sang seniman.

Tergerak oleh kenyataan belum memadainya jaminan kesehatan untuk para pekerja di bidang seni dan budaya, rekan-rekan dan mereka yang mengenal Ari tergerak untuk menggalang dana.

Menurut Jodhi, untuk konser amal ini ia telah nengajak rekan-rekannya
Hilmar Farid, Syaharani, Sha Ine Febriyanti, Reda Gaudiamo, Jubing Kristianto, Marusya Nainggolan, Tika Bisono, Abrory Djabbar, Widianti Kamil, Ira Wibowo, Oppie Andaresta, Kadri Mohamad, Tony Q, Netta Kusumah Dewi, Maya Hassan, Oet Eno, dan Renjana, untuk berpartisipasi.

Konser akan diselenggarakan pada pukul 15.00 Wib di Bentara Budaya, Kawasan komplek Kompas, Palmerah, Jakarta sekaligus acara buku puasa bersama. (Edw/IWO)

MASTER FEDORA: Takjil Gratis, Bulan Puasa Buka 14.00-22.00.WIB. Jl. Wonosari-Panggang KM 24, Jetis Saptosari Gunungkidul. HP. 087780043215


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE