• Minggu, 23 September 2018
  • LOGIN
Sambut Pemudik, GK Steak Gelar Ramadhan Food & Clothing 2018

Sambut Pemudik, GK Steak Gelar Ramadhan Food & Clothing 2018

PALAYEN-Jumat Pahing-infogunungkidul.com-Dalam rangka menyambut pemudik Gunungkidul pulang kampung halaman, Resto GK Steak menggelar iven menarik bertemakan Vintage (antik), mulai tanggal 03-12 Juli 2018 di lantai 1 Resto GK Steak Siyonoharjo. Acara tersebut terbuka untuk umum serta gratis tanpa dipungut tiket masuk.

Disamping mengadakan pameran food and clothing GK Steak menyelanggarakan lomba acustik untuk band-band indie berkompetisi. Selain memberikan hiburan ajang tersebut di maksudkan untuk membangkitkan band acustik di gunungkidul.

Piu salah seorang panitia acara menjelaskan, kegiatan ini sekaligus untuk menunjukkan jiwa kreatifitas para pengusaha Gunungkidul yang bergerak dalam bisnis kuliner maupun distro baju/kaos. Dengan adanya wadah untuk ajang pameran nantinya hasil prodak orang asli Gunungkidul bisa bersaing dengan daerah luar.

"Acara tersebut kami mengusung tema vintage, dan kami akan mengajak pengunjung untuk kembali reuni pada masa tahun 80 an sesuai konsep yang kita persiapkan," jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk registrasi pendaftaran pemesanan stand pameran di buka mulai tanggal 22-31 Mei, adapun biaya stand Ramadhan Food Rp 300 ribu sedangkan untuk stand Clothing Rp 300 ribu dan Rp 600 ribu tergantung ukuran stand yang dipilih peserta pameran. Untuk jam pameran direncanakan buka mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

"Untuk biaya registrasi band acustik sebesar Rp 50 ribu dengan jumlah peserta anggota band minimal 2 orang maksimal 5 orang. Nantinya lagu yang wajib ditampilkan 2 lagu dan bebas, boleh karangan sendiri yang penting tidak mengandung sara, pornografi maupun kekerasan, " jelasnya.

Berdasarkan data yang sudah masuk hingga saat ini beberapa distro telah mendaftar ikut pameran diantaranya, distro Deadshoot, art, Batik Nayana colection, Gundoel Handayani. Sementara untuk Ramadhan Food Bachote, Avi, dan Budi.

Terpisah Sulis selaku Manajement GK Steak menjelaskan, GK Steak membuka kesempatan kepada semua komunitas maupun Dinas di Gunungkidul untuk mengadakan even-even serupa baik di bidang seni budaya olahraga kuliner musik maupun otomotif.

"Kita harapkan nantinya banyak masyarakat yang hadir menyaksikan ataupun sekedar singgah di GK Steak, bagi pengunjung ini gratis tanpa tiket, datang ke GK Steak juga tidak mesti harus jajan," ungkapnya. (Ag)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE