• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Waspadai, Oknum Wartawan Mengaku Dari Media Online Kumparan

Waspadai, Oknum Wartawan Mengaku Dari Media Online Kumparan

Ikhwan Khabibi, Kepala Peliputan Kumparan.com

YOGYAKARTA-Minggu Wage-INFOGUNUNGKIDUL.com - Oknum Wartawan berinisial EW mengaku dari media online kumparan area Daerah Iatimewa Yogyakarta (DIY). Merasa tidak ada hubungan kerja dengan EW, Redaksi kumparan.com memberikan beberapa penjelasan.

“Pertama, EW bukan wartawan atau kontributor lepas kumparan,” tulis Kepala Peliputan kumparan, Ikhwanul Khabibi di group whatsapp Pusdalop BPBD DIY (3/6).

Kedua, lanjut Ikhwanul, untuk saat ini kumparan hanya memiliki satu wartawan yang bertugas di Yogyakarta, yakni Arfiansyah Panji Purnandaru.

Selain itu, menurutnya, kumparan.com menjalin kerjasama dengan media online lokal, Tugu Jogja dalam hal memproduksi artikel dan berita yang meliputi wilayah DIY dan sekitarnya.

“Seluruh wartawan kumparan.com selalu disertai ID Pers yang diterbitkan langsung oleh kantor kumparan di Jakarta,” tandasnya.

Wartawan kumparan.com seperti dijelaskan Ikhwanul, dilarang keras menerima pemberian dalam bentuk apapun, terkait dengan tugas jurnalistik.

“Apabila ada oknum yang mengaku sebagai wartawan atau bagian dari kumparan, silakan langsung diinformasikan kepada Kepala Peliputan kumparan, Ikhwanul Khabibi melalui email: ikhwanul.habibi@kumparan.com nomor telepon 0812 8024 0508,” pungkasnya. (Bewe)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE