• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Ucapan Selamat HUT ke-61 Kodam XIV Hasanuddin Salah Satunya Dari IWO Sulsel

Ucapan Selamat HUT ke-61 Kodam XIV Hasanuddin Salah Satunya Dari IWO Sulsel

MAKASSAR-Senin Kliwon-INFOGUNUNGKIDUL.com - Ucapan selamat HUT ke-61 Kodam XIV Hasanuddin terus mengalir, salah satunya datang dari Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel, turut pula memberikan ucapannya pada Minggu (3/6).

Ucapan selamat, terima kasih, doa, dan harapan itu dalam bentuk papan ucapan alias karangan bunga yang terpajang di Makodam Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Baca juga: Waspadai, Oknum Wartawan Mengaku Dari Media Online Kumparan

Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir menyampaikan TNI dan Wartawan merupakan mitra dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

"IWO turut memberikan ucapan selamat atas HUT ke 61 ini. Agar kiranya TNI khusunya Kodam XIV Hasanuddin senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di Sulawesi Selatan," kata Ketua IWO Sulsel.

Abang Chule menambahkan IWO dan Kodam XIV Hasanuddin telah terbangun kerjasama memerangi hoax. "Karena hoax berpotensi menimbulkan perpecahan di bangsa ini, olehnya kita sama - sama komitmen untuk melawan hoax," katanya.

Diketahui sebelumnya, kata Sekretaris IWO Sulsel, Hasanuddin, IWO Sulsel melakukan audiens dengan Pandam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Makodam.

Baca juga: Tiga Pasal Dalam UU Pokok Pers No. 40 Dianggap Bertentangan Dengan Pancasila

Dalam pertemuan yang diterima langsung Pangdam dan beberapa jajarannya mengapresiasi adanya IWO Sulsel yang mengusung anti hoax.

Menurut Agus Surya saat itu, media teknologi informasi adalah panglima terdepan dalam memberikan informasi kepada publik.

"Beliau (Pangdam) saat itu menyampaikan sudah tepat sekali keberadaan IWO adalah salah satu tujuannya menjadikan Indonesia damai, khususnya yang di Sulsel,” kata Hasanuddin menyampaikan pesan Mayjend TNI Agus Surya Bakti kala audiens. (red)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE