• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Gerombolan Begal Beraksi, Merampas Sejumlah Uang dan Melukai Korban

Gerombolan Begal Beraksi, Merampas Sejumlah Uang dan Melukai Korban

ilustrasi pembegalan (ist)

PATUK-Senin Kliwon-INFOGUNUNGKIDUL.com - Segerombolan begal beraksi Wilayah Kecamatan Patuk, tepatnya di Jalan Jogja-Wonosari, jalur Kali Pentung, Desa Patuk, Senin (04/06) sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang pengendara motor menjadi korban penganiayaan hingga terluka, dan merampas dompet berisi uang Rp 1.000.000,00.

Informasi yang berhasil dihimpun media, gerombolan begal diperkirakan 6 orang yang umumnya diperkirakan masih berumur belasan tahun.

Dikisahkan oleh Kukuh Permadi warga Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, bahwa peristiwa pembegalan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, bermula ketika dirinya melaju dari arah Jogja menuju Wonosari menggunakan Honda Megapro AB 5317 YD. Sesampainya di lokasi kejadian, korban kemudian dipepet dan dihadang oleh 6 orang tak dikenal dengan menggunakan tiga sepeda motor jenis matic. Belum sempat bertanya, tiba-tiba tanpa basa basi, langsung melayangkan pukulan ke arah korban, hingga mengalami luka cukup parah pada bagian pelipis kiri serta bibir.

"Setelah melakukan penganiayaan, orang-orang itu merampas dompet saya yang berisi uang 1 juta rupiah," ujarnya, Senin (04/06). Ditambahkannya, setelah mendapatkan dompet, mereka kabur berpencar ake arah Wonosari dan yang lainnya ke arah Jogja.

"Saya hanya bisa pasrah, setelah kondisi saya membaik, langsung pulang kerumah," pungkasnya.

Kapolsek Patuk Kompol Sukamto membenarkan adanya kejadian perampasan disertai penganiayaan di wilayahnya. "Anggota kami sudah mengecek ke lapangan melakukan penyelidikan," ucapnya singkat. (Jk)

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE