• Kamis, 15 November 2018
  • LOGIN
Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim PAN Gunungkidul Berbagi THR serta Bingkisan Idul Fitri

Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim PAN Gunungkidul Berbagi THR serta Bingkisan Idul Fitri

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Gunungkidul berbagi THR

WONOSARI-Minggu Legi-INFOGUNUNGKIDUL.com WONOSARI-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Gunungkidul berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) serta bingkisan Idul Fitri dengan mengundang ratusan kaum dhuafa dan anak yatim perwakilan se Daerah Pilihan (Dapil) Gunungkidul bertempat di aula kantor DPD PAN Piyaman Wonosari, Sabtu (09/06).

Kegiatan dimaksudkan untuk berbagi bersama kepada masyarakat Gunungkidul yang kurang beruntung agar bisa merayakan hari raya Idul Fitri dengan hati gembira dan penuh kemenangan. Selain pembagian THR serta bingkisan digelar acara pengajian bersama Ustad Sandi Rohman, S.Ag.

Ratusan warga masyarakat yang rata-rata berusia lanjut, dengan antusias menyimak isi pengajian yang disampaikan penceramah. Sesi pembagian bingkisan maupun THR di akhir acara juga berlangsung tertib dan lancar.

Arif Setiadi Ketua DPD PAN Gunungkidul menjelaskan, kegiatan semacam ini telah rutin digelar setiap tahunnya dan saat ini yang ke 4 kalinya. Dengan cara patungan masing-masing Anggota Dewan dari PAN Gunungkidul menyisihkan sebagian riskinya untuk kaum dhuafa dan anak yatim.

"Harapan kita dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri semua masyarakat Gunungkidul bisa tersenyum dalam meraih kemengan setelah 1 bulan berpuasa," jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Fraksi PAN Drs. Supriyadi menyampaikan, dihari yang bersamaan sejumlah 500 bingkisan lebaran dari anggota DPR RI Hanafi Rais diberikan kepada masyarakat Gunungkidul termasuk diantaranya pengurus partai baik tingkat cabang maupun ranting.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bentuk santunan kepedulian PAN kepada masyarakat dari tahun ke tahun semoga jumlahnya semakin meningkat sehingga bisa menyasar masyarakat lebih banyak lagi.

"Semoga PAN bisa bermanfaat untuk masyarakat luas serta ditahun politik 2019 nanti  berharap agar senantiasa situasinya kondusif, aman dan tertib," pungkasnya. (Ag/ig)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE