• Kamis, 15 November 2018
  • LOGIN
Titiek Soeharto Resmi Menyeberang ke Partai Berkarya, Ini Komentar Slamet SPd

Titiek Soeharto Resmi Menyeberang ke Partai Berkarya, Ini Komentar Slamet SPd

Titiek Soeharto 

WONOSARI-Selasa Pon-INFOGUNUNGKIDUL.com - Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto Senin (11/06) secara resmi mendeklarasikan diri menyeberang ke Partai Berkarya. Slamet SPd, MM, anggota DPRD Propinsi DIY dari Partai Golkar menyayangkan kepindahan salah satu kader senior Partai Golkar dan dibesarkan sebagai tokoh politik oleh Partai Golkar ini, namun dia menghormati sikap politik Titiek Soeharto.

Dikutip dari Tribun Jogja, Senin (11/06), keputusan menyeberang ke Partai Berkarya ini diakui Titiek membuatkan harus mengambil beberapa konsekuensi. Seperti statusnya saat ini yang sudah bukan lagi kader Golkar.

Titiek, juga melepaskan jabatannya sebagai anggota DPR RI. Secara terbuka, Titiek berpamitan kepada rekan-rekannya di DPR.

Politisi Golkar Gunungkidul, sekaligus Anggota DPRD Propinsi DIY, Slamet SPd, MM, ketika diminta tanggapannya terkait kepindahan putra keempat mantan presiden Soeharto, yang menyeberang ke Partai Berkarya, dia menghormati namun demikian dia juga menyangkan kepindahannya.

"Saya menghormati sikap politik Bu Titiek Soeharto SE yang pindah ke Partai Berkarya, walau menyayangkan kepindahan tersebut. Semoga Bu Titiek Soeharto SE, sukses ditempat yang baru," ujar Slamet, Selasa (12/06).

Selaku kader Partai Golkar yang dekat dengan Bu Titiek, lanjutnya, saya banyak mendapatkan pertanyaan dari kader, kawan seperjuangan, temen media apakah saya akan mengikuti langkah Bu Titiek Soeharto?.

"Saya tegaskan bahwa saya tetap berada di rumah besar Partai Golkar dan tidak tertarik pindah ke rumah baru Partai Berkarya," tegasnya.

Seperti diketahui Titiek Soeharto bersama Slamet SPd, selama ini banyak hal yang dilakukan seperti memberikan bantuan-bantuan ke masyarakat Gunungkidul. Apakah setelah Titiek pindah polisi Golkar ini merasa kehilangan?

"Oh gak, karena beliau hanya pindah rumah saja dan masih bertetangga," pungkasnya. (Jk)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE