• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Suasana Lebaran, Warga Jatiayu Keluhkan Pelayanan Aliran Air PDAM

Suasana Lebaran, Warga Jatiayu Keluhkan Pelayanan Aliran Air PDAM

Foto: ist

KARANGMOJO, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Senin Wage)-Ditengah suasana perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H kali ini keprihatinan akan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Handayani Gunungkidul masih terjadi. Hal tersebut dirasakan sebagian besar warga pelanggan PDAM Padukuhan Ngringin Desa Jatiayu Kecamatan Karangmojo, Minggu sore, (17/06).

Hal tersebut di ungkapkan Tari salah seorang pelanggan PDAM Tirta Handayani, kepada INFOGUNUNGKIDUL.com dia menceritakan akan kekesalannya terhadap pelayanan PDAM.

"Masih suasana lebaran sore tadi PDAM sudah tidak mengalir, ini sangat mengecewakan padahal kita sebagai pelanggan sudah menjadi pelanggan yang baik dengan membayar setiap bulan," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, dengan matinya aliran air PDAM membuat repot masyarakat karena selama ini warga hanya bergantung PDAM untuk mencukupi kebutuhan air bersih.

Dia berharap agar pihak PDAM Tirta Handayani segera merespon keluhan yang dia rasakan.

"Saat ini masih banyak sanak famili perantauan yang silaturahim pada keluarga, sementara air merupakan kebutuhan yang sangat vital, kita berharap PDAM selama lebaran ini bisa memberikan pelayanan lancar," pungkasnya. (Ag/ig)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE