• Selasa, 20 November 2018
  • LOGIN
Bupati Gunungkidul Syawalan dengan ASN dan Masyarakat

Bupati Gunungkidul Syawalan dengan ASN dan Masyarakat

Bupati didampingi Wakil Bupati dan Kapolres Gunungkidul serta Dandim 0730, saat halal bihalal di Bangsal Sewoko Projo, Kamis (21/06)
(Foto: INFOGUNUNGKIDUL.com/jk)

Video: INFOGUNUNGKIDUL.com/jk

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Kamis Pahing)-Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos di Bangsal Sewoko Projo, Kamis (21/06) mengadakan halal bihalal atau syawalan dengan semua ASN dan dilanjutkan open house dengan masyarakat maupun berbagai organisasi.

Didampingi Wakil Bupati, Dr. H Immawan Wahyudi, MH, Sekda Gunungkidul, Drajad Ruswandono, MT, Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK serta Komandan Kodim (Dandim) 0730/GK, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y. S.Sos, Badingah menyampaikan bahwa halal bihalal dengan semua komponen masyarakat baik umum maupun organisasi kemasyarakatan berharap dengan komunikasi, koordinasi dan silaturahmi ini, untuk mempererat tali persaudaraan yang lebih erat antara Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dengan masyarakat.

Baca juga: Jelang Lebaran 2018 Aktifitas Penerimaan Barang Kantor Pos Wonosari Meningkat 40%

Sehingga, lanjutnya jika terjadi suatu permasalahan, masyarakat bisa langsung menyampaikan kepada Pemda Gunungkidul, tidak ada jarak atau gep antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat.

Dia mengakui bahwasanya selama mereka menjabat tentu tidak terlepas dari salah dan khilaf, oleh karena itu dengan segala keikhlasan mohon maaf kepada semua masyarakat. Tentunya mohon maaf dalam hal memberikan pelayanan.

Baca juga: Upaya Memberikan Rasa Aman Pengguna Jalan BPBD Tebang Pohon

Dengan kita saling memaafkan, mudah-mudahan kita mempunyai semangat lagi untuk membangun Gunungkidul yang lebih baik.

Selain itu, menyinggung masalah evaluasi lebaran, menurutnya lebaran tahun ini lebih kondusif, aman dan lancar. Tidak adanya kemacetan seperti tahun yang lalu, Badingah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada Kapolres Gunungkidul dan Dandim 0730/GK. (Jk)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE